Newsticker

Profil Marsha Risdasari Pemeran Dedeh Cantik di Sinetron "Dunia Terbalik"



Mojang cantik ini adalah cinta sejati Sobri, pemuda kampung yang kerap galau akan jatidirinya. Cinta Sobri pada Dedeh "Cantik" terhalang restu orang tuanya Ustadz Kemed juga Mak Eros (neneknya Dedeh). Walau, rasa cinta Dedeh pada Sobri pun sebenarnya tak bertepuk sebelah tangan. Backstreet adalah upaya keduanya dalam menjalin asmara.

Keduanya menjalani kisah romantika dengan penuh perjuangan. Kisah asmara Pak Kemed dengan Mak Eros waktu keduanya zaman muda yang tragis, itulah yang jadi asal muasal mengapa kedua orang tua tersebut kerap menghalangi jalinan antara Sobri dan Dedeh. Mak Eros sendiri adalah sesepuh dalam tradisi wanita Ciraos jadi TKW. Ya, Mak Eros adalah pelopor TKW di lemburnya.

Namun, alasan Mak Eros sering cemberut dan mendadak selalu ingin diperhatikan karena ia tak mau Dedeh meninggalkan dirinya. Bayangan jika Dedeh berumah tangga nanti, sang cucu tercinta akan "dibajak" oleh sang suami dan Mak Eros tak mau jadi nenek sebatang kara hingga ajal menjemputnya.

Informasi lainnya seputar Sinetron "Dunia Terbalik" LIHAT DI SINI.

Tokoh Dedeh diperankan Marsha Risdasari, mojang cantik asal Bandung yang pernah sekolah di SMA Negeri 5 di Jln. Belitung, Bandung. Mojang geulis kelahiran 28 September 1998 ini, pernah menghiasi layar kaca sebagai host "Koki Cilik". Putri pasangan Riki Rismawan dan Ida Nusa ini mengawal program acara kuliner tersebut saat kelas 1 SMP sampai kelas 2 SMP lalu dilanjutkan dengan program "Koki Pintar".

Hobinya dalam dunia tarik suara  ia salurkan dengan membentuk girl band, Idyllic. Beranggotakan empat orang yakni Bella Shifa, Ghina Salsabila, Ratu Intan Lestari, dan Marsha. Bersama ketiga temannya, Marsha sempat merilis single "Sebentar Saja".

Foto-foto Marsha Risdasari pemeran Dedeh Cantik lihat di sini.