Newsticker

Laga Uji Coba Persib VS Bali United Digelar Sabtu, 8 April 2017 di GBLA



Tim asuhan Kang Djanur akan melakoni pertandingan uji coba melawan Bali United FC pada Sabtu, 8 April 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pertandingan uji coba ini bertajuk "Tarung Bintang Asli" dengan sponsor Pop Mie ini sebagai ajang pemanasan jelang digelarnya Gojek Traveloka Liga 1 2017 pada 15 April nanti. Pertandingan uji coba Persib VS Bali United yang berlangsung mulai pukul 4 sore tersebut rencananya akan disiarkan stasiun TV Indosiar.

Tim Bali United sendiri baru saja meraih Trofeo Bali Island Cup pada minggu lalu setelah mengalahkan Celebest FC dan 757 Kepri Jaya FC lewat adu penalti. Dan Sabtu nanti, Irfan Bachdim, Fadil Sausu, dan kawan-kawan akan menjajal barudak Persib yang pada musim ini bertabur bintang.

Sebelumnya, Persib rencananya akan uji coba lawan Barito Putera pada 5 April 2017 namun teu jadi. Persib pun kemudian ganti menjajal Persika Karawang dan unggul telak 7-0. Uji tanding tersebut digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (5/4/2017)sore.

Pertandingan uji coba lawan Bali United nanti pun akan jadi ajang reuni bagi para mantan yang pernah membela Persib, yakni Dias Angga, Marcos Flores, Yandi Sofyan, dan M Taufiq. Sementara Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo masih dalam pemulihan fisi.

Kondisi fisik ketiga pemain ini sedang digenjot lagi. Namun, kemungkinan besar Essien dan Cole diturunkan ke lapangan pada laga nanti. Sementara kondisi Sergio van Dijk menurut dokter Tim  Persib, M. Rafi Ghani masih dalam pemulihan cedera bersama Indonesia Sports Medicine Center (ISMC) Jakarta. Dengan demikian, pemain naturalisasi tersebut dipastikan akan absen pada laga persahabatan nanti. Kang Djanur sendiri mengungkapkan pertandingan uji coba nanti untuk mengukur persiapan tim sekaligus evaluasi.

Harga dan tempat pembelian tiket Persib VS Bali United
Untuk harga tiket pertandingan uji coba kali ini, ieu infona:

VIP: Rp80.000
Tribun Barat: Rp80.000
Tribun Timur: Rp40.000
Tribun Utara: Rp40.000
Tribun Selatan: Rp40.000

Tiket bisa dipesan mulai Kamis, 6 April 2017 di Store Viking Original Merchandise (Stadion Sidolig), Grha Persib Jln. Sulanjana, Mob Bomber, Stadion Siliwangi, dan agen-agen tiket lainnya. Sementara, Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menghimbau Bobotoh diharapkan tertib saat menyaksikan laga nanti dengan tidak membawa flare, kembang api, atau benda-benda lain yang membahayakan. (SBR-001)

Live streaming Indosiar [TONTON DI SINI]