Newsticker

Gramedia Merdeka Gelar Pameran UMKM




Program "The I Corner" yang digelar Toko Buku Gramedia  yang berada di Jln. Merdeka, Bandung (seberang BEC Jln. Purnawarman) awal tahun 2017 ini belum berakhir memanjakan pengunjungnya. Sebelumnya, toko buku Gramedia telah menggelar pameran sekaligus bazar buku murah pada 14-31 Januari lalu dengan menawarkan harga Rp5000-Rp10.000. Dan kini, Gramedia pun menggelar pula pameran kerajinan yang dimulai dari tanggal 1 Februari-19 Februari 2017 mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Pameran kerajinan ini diikuti lebih dari 15 stand. Para pengisi stand merupakan para pegiat UMKM. Banyak produk kerajinan unik yang dipamerkan seperti tas dari bungkus kopi, miniatur hewan dari kayu, dan masih banyak lagi produk kreatif lainnya. Tak hanya itu, pameran kerajinan ini akan dilanjutkan pula dengan pameran kuliner.

Harga khusus untuk TBM dan Perpusdes
Selain itu, Gramedia memberikan penawaran khusus bagi TBM dan Perpusdes dengan memberikan harga Rp5.000-Rp10.000. Sementara untuk harga perkoli untuk 200-250 eksemplar/campuran dengan harga Rp150.000.

Bagi TBM dan Perpusdes yang berminat bisa langsung datang ke Gramedia Merdeka dengan menghubungi Abdus Salam di stand TBM/PKBM Al-Karomah di area parkir Gramedia Jl.Merdeka, Bandung. Adapun syaratnya dengan membawa profil TBM/Perpusdes. Karena stok terbatas maka jangan lewatkan kesempatan ini.

Toko Gramedia di Jln. Merdeka No. 43 berdiri sejak tahun 1980-an. Toko buku ini sudah menjadi pilihan utama pelajar, mahasiswa, maupun para pecandu buku. Selain menyediakan buku aneka tema, Gramedia pun menjual ragam produk stationery, fancy, peralatan kantor, peralatan olahraga, dan produk berteknologi tinggi seperti CD-ROM, audio-video book, dan berbagai produk lain.