Newsticker

Persib VS PBFC Akhirnya Akan Digelar Rabu, 14 Desember 2016




Melalui surat resmi nomor 422/GTS/XI/2016, PT Trisula Gelora Semesta (GTS), pertandingan Persib VS Pusamania Borneo FC (PBFC) sedianya akan digelar Selasa, 13 Desember 2016. Pertandingan yang lumayan lama tertunda tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pertandingan sempat dijadwal ulang pada 4 Oktober 2016.

Akan tetapi, waktu itu PBFC menolak keputusan tersebut karena dianggap memberatkan mereka. Dan kini keberatan pun dilayangkan PBFC, dimana mereka meminta pemunduran satu hari. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menyetujui surat keberatan PBFC atas jadwal laga tunda tersebut, sehingga akhirnya diputuskan laga akan digelar pada Rabu, 14 Desember 2016 dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB.

Laga Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC seharusnya digelar pada hari Sabtu, 3 September 2016. Namun waktu itu, bentrok dengan kegiatan PON XIX Jabar karena semua stadion digunakan. Jadwal pertandingan kedua tim tersebut pun diputuskan usai penyelenggaraan PON XIX-2016. Waktu itu, jadwal lain pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 yang dijadwal ulang antara lain: PS TNI VS Bhayangkara Surabaya United, Sriwijaya FC VS Persiba Balikpapan, dan Semen Padang VS Persija Jakarta.

Sebelum lawan PSBC nanti, pada Jumat, (9/12/2016) tim Maung Bandung akan menghadapi PS TNI. Sementara PBFC sendiri sebelum lawan Parsib akan melawan Arema Cronus.