Lokasi-Lokasi Parkir di Area Stadion Pakansari untuk Penonton Final AFF 2016





Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor akan menjadi tempat laga timnas Indonesia lawan Thailand dalam final AFF Suzuki Cup 2016. Puluhan ribu penonton dipastikan akan memadati stadion tersebut pada Rabu (14/12/2016). Untuk itu, Kepolisian Resor Bogor Kabupaten, Polda Jawa Barat pun melakukan pengaturan lokasi parkir saat pertandingan akan digelar.

Berikut ini beberapa informasi seputar pengaturan lokasi parkir di area Stadion Pakansari:

1. Jadwal penutupan
Penutupan dilakukan pada pertandingan final AFF Rabu, 14 Desember 2016 dimulai dari pukul 12.00 sampai 23.00 WIB. Jalan yang ditutup yakni jalan baru GOR Pakansari dan jalan baru Cikempong.

2. Lokasi-lokasi parkir motor dan mobil
Area-area parkir yang telah disediakan bagi penonton Final AFF berlokasi di Jln. Tegar Beriman yakni parkir di gedung DPC Golkar, Demokrat, PKS, Pengadilan Negeri, KNPI, dan kantor BNPB untuk parkir sepeda motor.  Sementara untuk parikir roda empat di Jalur lambat dan sebagian jalur cepat Jln. Tegar Beriman arah CCM digunakan untuk parkir roda empat.

3. Rute pengalihan arus
- Untuk rute pengalihan arus untuk menuju Stadion Pakansari melalui pintu tol Sentul Utara atau IPSC, di lampu merah Sentul Nanggewer dilakukan penutupan pukul12.00 WIB.
- Untuk pengguna jalan dan penonton VIP dan non VIP, diarahkan ke kanan menuju Jln. Raya Bogor Jakarta, berbelok ke simpang Cibinong City Mall (CCM) masuk melalui Jln. Tegar Beriman. 

4. Area parkir untuk penonton VIP dan non VIP
- Untuk penonton VIP, kendaraan bisa masuk melalui jalur lambat melalui Jln. Cikepong langsung masuk stadion.
- Untuk penonton non VIP area parkir di Jln. Tegar beriman (seberang SPBU Cikepong).
- Pengalihan arus melalui pintu Cibinong atau Citeureup dan Cimanggis, jalur melalui Jln. Raya Jakarta Bogor berbelok di pertigaan CCM menuju Jln. Tegar Beriman. Semua untuk penonton non VIP diarahkan seluruhnya ke kantong-kantong parkir yang telah disiapkan oleh panitia di sepanjang Jln. Tegar Beriman.

5. Pembukaan jalur
Pembukaan jalur atau penormalan arus bersifat situasional sampai  pukul 23.00 WIB atau setelah laga final selesai digelar.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS