Newsticker

Kapolres Bandung: Humanis Tapi Tidak Menghilangkan Ketegasan 




Tepat pukul 14.00 WIB, Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap, S. Ik memimpin langsung apel kesiapan pengamanan pertandingan sepak bola Torabika Soccer Championship (TSC) yang mempertemukan Persib VS Semen Padang, Sabtu, (19 November 2016).

Ratusan personel tampak memadati lapangan Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung untuk menerima arahan dan perintah dalam melaksanakan pengamanan laga Persib VS Semen Padang. Kapolres Bandung dalam arahannya, aparat keamanan tidak boleh melakukan kekerasan.

"Aparat tidak boleh melakukan kekerasan, aparat yang melakukan kekerasan sama dengan merendahkan martabat sebagai aparat," jelas Kapolres dalam arahannya di depan para personel Polri dan TNI.

"Tidak boleh ada kekerasan, aparat harus humanis, tapi tidak menghilangkan ketegasan sebagai aparat," lanjut Kapolres

Kapolres juga mengingatkan, siapapun yang melaksanakan pengamanan ini, tidak boleh ada yang membawa senjata, termasuk perwira. "Mereka saudara saudara kita, mereka hanya menikmati jagoannya main, dan mendukung. Laksanakan pengamanan dengan senang hati. Semoga menjadi ladang amal, niatkan dalam hati pengamanan yang baik, semoga hari ini mendapatkan berkah dari Allah Swt, " pungkas Kapolres di akhir arahannya.