Newsticker

Kecelakaan Motor di Cigandawari, Gununghalu Tewaskan Seorang Anak




Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor di Jln. Raya Kp. Cigandawari, RT 04 RW 04, Desa Wargasaluyu, Kec. Gununghalu, Kab. Bandung Barat,  Rabu (24/08/2016) pukul 16.30 WIB.

Adapun yang terlibat dalam peristiwa ini adalah sepeda motor Supra X dengan Nomor Polisi D 4252 UQ yang dikendarai oleh Hendar Efendi (26). Hendar membonceng istri beserta anaknya. Motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Smash dengan Nomor Polisi  D 2641 ZTL yang dikendarai oleh Yudi Safaat (17).

Hendar adalah warga Kp. Gado RT 02, RW 01, Desa Wargasaluyu Kec. Gununghalu mengalami luka cukup serius. Istrinya yang bernama Cucu (24) mengalami luka ringan. Sementara Hendrik (4) anak dari kedua pasangan ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Begitu pula dengan Adapun Yudi pengendara motor Smash yang masih satu desa dengan Hendar mengalami luka cukup serius hingga harus dilarikan ke RS Gununghalu.

Kronologis terjadinya kecelakaan lalulintas ini, motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh Yudi melaju dari arah Gununghalu ke arah Sindangkerta dengan kecepatan tinggi. Di depan ada truk dan ketika menyalip truk tersebut, anak yang masih pelajar ini melambung terlalu ke kanan jalan. Dan di saat bersaman datang dari arah berlawanan motor Supra X yang dikendarai oleh Hendar sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari lagi.