Newsticker

Kades Desa Sindangsari Sambut Kunjungan Kapolsek Paseh




Jajaran Polsek Paseh Polres Bandung melaksanakan kunjungan ke Desa Sindang Sari, Kec. Paseh Senin (22/8/2016). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan aparat pemerintahan desa. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Rizky Adi Saputro, SH, S.Ik beserta dua personel Polsek. Rombongan tersebut diterima oleh Kepala Desa Sindang Sari, Jajang dan perangkat desa, serta Babinsa Desa Sindang Sari.

Kedatangan Kapolsek ke Desa Sindang Sari dalam rangka silaturahmi dan mendengar situasi Kamtibmas di Desa Sindang Sari langsung dari Kepala Desa dan jajarannya. Beberapa pokok permasalahan masih seputar perkelahian antar pemuda/remaja dan KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga). Hal ini menjadi permasalahan yang harus segera diselesaikan secara cepat dan tepat oleh tiga Pilar Kamtibmas, yaitu Kades, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat desa agar tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama masyarakat, selalu bergotong royong dalam membangun desa, dan menjaga Kamtibmas. Kegiatan tersebut diakhiri dengan berfoto dan makan bersama di rumah salah satu tokoh masyarakat Desa Sindang Sari di Rancasaladah Waterpark.