Informasi

Usai Libur Lebaran, Persib Hadapi Persija Jakarta




Mulai 3 Juli hingga 10 Juli 2016, tim Maung Bandung akan libur dulu. Dan pada Senin, 11 Juli 2016, tim asuhan Djajang Nurjaman akan kembali digeber latihan. Maklum saja pada Sabtu, 16 Juli 2016, Atep dan kawan-kawan akan menjalani laga pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Pada pertandingan setelah libur Lebaran ini, Maung Bandung akan adu hareupan dengan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage.

Untuk itulah, para pemain diberi jatah libur tidak terlalu lama. Khusus untuk masa liburan Lebaran, pelatih Djanur meminta para pemain untuk menjaga kebugaran. Maklum saja, persiapan dengan latihan kembali dari 11 Juli hingga laga lawan Persija yang berjarak hanya lima hari dianggap mepet oleh Djanur.

"Sekitar lima hari kita punya waktu untuk persiapan (lawan Persija). Jadi, tidak ada aktivitas seminggu kita kasih tugas, saya tidak mau drop di bawah 70 persen. Jadi tinggal ditingkatkan," tutur Djanur seperti dilansir dari laman persib.co.id.

Menjelang laga pada tanggal 16 Juli nanti, Persib dan Persija sama-sama membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka ke papan atas klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Sebagai informasi, saat ini Persib ini menempati peringkat ke-9 dengan raihan 13 poin dan Persija menduduki posisi ke-12 dengan raihan 11 poin.