Newsticker

Diduga Depresi, Pria Paruh Baya Bunuh Diri di JPO Kantor Pos Alun-Alun




Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara  menjatuhkan diri dari atas Megatron yang ada di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), tepatnya depan Kantor Pos yang berada di Jln.. Asia Afrika Kota Bandung pada Jumat siang 1 Juli 2016.

Dalam foto yang beredar, tampak beberapa petugas sedang membujuk pria tersebut agar mau turun dari atas Megatron. Namun setelah proses dialog yang cukup lama, pria tersebut tetap enggan menuruti ajakan petugas dan memilih bertahan diatas ketinggian.

Tak lama setelah itu, Tubuh pria yang belakangan belum diketahui identitasnya tampak terjatuh dari atas ketinggian 25 Meter, kepanikan warga yang menyaksikan secara langsung ditempat kejadian tersebut jelas terekam dalam beberapa video yang beredar didunia maya.

Tragisnya, pria yang diperkirakan berumur 50 Tahun ini terjatuh dengan kepala terlebih dahulu menghantam jalan beraspal dekat alun-alun Kota Bandung tersebut. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas langsung dialihkan ke arah jln. Banceuy.

Warga yang berada ditempat kejadian dan menyaksikan detik-detik terjatuhnya tubuh paruh baya itu, dengan cepat mengerubuni tubuh korban yang tergeletak dan bersimbah darah di tengah padatnya arus lalu lintas.

Kemacetan panjang jln Asia Afrika pun sempat terjadi saat petugas mengevakuasi tubuh korban untuk kemuadian dibawa k Rumah Sakit Hasan Sadikin, menurut petugas saat memeriksa deyut nadi korban sesaat setelah terjatuh masih ada.

Akan tetapi dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban tidak dapat bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya.