Newsticker

Antisipasi Peredaran Daging Celeng, BPOM Sidak di Pasar Ujungberung




Pada awal Ramadhan, beredar kabar masuknya daging celeng kesetiap pasar, hal ini tentu saja membuat kaum muslim was-was, apalagi banyaknya oknum-oknum nakal yang memanipulasi daging celeng tersebut agar menyerupai daging sapi.

Di Kota Bandung, Petugas gabungan beserta Kepala Dinas BPOM Kota Bandung, didampingi  Camat Ujungberung Taufik,   Kasie Trantib Banyu Sagara, Waka Polsek Ujungberung berikut jajaran Jaga Lembur melakukan Sidak ke pasar Ujungberung dan para PKL di sekitaran pasar Ujungberung.

Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya penjualan daging celeng , daging ayam Tiren dan beras oplosan yang memakai bahan kimia, pada Kamis (30/06/2016).

"Sejauh ini Alhamdulillah..penjualan dan peredaran barang - barang yang dimaksud untuk sekitaran pasar Ujungberung masih bersih. Semoga para pedagang diwilayahnya baik yang di dalam maupun sekitaran pasar Ujungberung bisa saling mengerti dan memahami untuk tidak menjual barang - barang tersebut, serta saling menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan agar timbul kenyamanan bagi para konsumen atau pelanggan di wilayahnya menjelang hari Raya nanti."tutur Taufik