Newsticker

Supir Ngantuk, 1 Mobil Hantam 4 Sepeda Motor 2 Orang Meninggal di Tempat




Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal kembali terjadi  di Jln. Raya Cimareme, tepatnya di depan Masjid Cimareme dan tidak jauh dari kantor Samsat Padalarang, Kota Cimahi, pada Selasa (21/06/2016).

Situasi arus lau lintas di Jln. Raya Cimareme kedua arah terpantau padat imbas kejadian tersebut dan ditambah para pengguna jalan yang memperlambat laju kendaraan karena ingin melihat korban.

Peristiwa tersebut melibatkan 4 pengendara sepeda motor dan 1 mobil Toyota Avanza. Menurut sejumlah saksi, penyebab kecelakaan ini diduga  berawal dari pengemudi mobil yang datang dari arah Cimahi menuju Padalarang kurang berhati-hati dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan akibat mengantuk. Sehingga, pada saat melintas TKP, mobil tersebut oleng ke kanan dan menghantam beberapa kendaraan  yang datang dari arah berlawanan.

Insiden ini menyebabkan 2 orang korban  meninggal  di TKP dan 3 orang luka ringan. Untuk penanganan lebih lanjut  saat ini kasus tersebut sedang  dalam penanganan unit laka lantas Polres Cimahi.

Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Silfia Sukma Rosa Tanjung,  melakukan pengecekan TKP Laka Lantas di Jln. Raya Cimareme, Kota Cimahi. Selain melakukan pengecekan TKP yang berada di dekat Masjid Cimareme tersebut AKP Silfia pun menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dan tidak menyetir saat mengantuk.

“Dihimbau kepada masyarakat  agar selalu memperhatikan kondisi fisik pada saat berkendara,” tutur Silfia.