Newsticker

Persib Harapkan Penampilan Terbaik Zulham Malam Ini




Ketika menghadapi Mitra Kukar pekan lalu, Zulham boleh dibilang memberikan tuah bagi kebangkitan Persib. Pemain bernomer punggung 54 ini seolah memberikan warna lain dalam skema penyerangan tim asuhan Herrie Setiawan ini.

Pemain berumur 28 tahun ini pun diharapkan kembali memberikan kontribusinya terbaiknya saat melakoni laga kontra Persegres Gresik United Senin malam 27/6/2016 nanti.

Walaupun begitu Zulham mengaku didinya tidak mempunya target pribadi saat menjalani laga nanti, dia hanya akan berusaha untuk memberikan seluruh krmampuannya agar persib dapat meraih poin penuh.

“Sebelumnya saya sudah sampaikan setelah sembuh dari cedera, saya ga punya target apa-apa. Mungkin saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim yang saya saat ini bela,” tegas Zulham dalam jumpa pers di Stadion Tri Dharma Gresik, Minggu (26/6).

Zulham mengaku, dia masih berusaha menghilangkan trauma sehingga masih ragu ketika harus melakukan kontak fisik dengan bek lawan. Namun dia optimis di laga besok, performanya akan semakin menanjak dan setidaknya mampu menguras stamina pemain belakang lawan di paruh pertama pertandingan.