Kamera Depan 16 Megapixel, Ponsel Pintar Ini Tawarkan Banyak Keunggulan





OPPO Indonesia menargetkan penjualan camera phone sebesar satu juta unit hingga akhir Agustus 2016. Hal ini didasari oleh tingginya antusiasme masyarakat terhadap seri OPPO Camera phone terbaru yaitu F1 dan F1 plus. Sejak diluncurkan pada Februari dan April lalu , kedua jenis camera phone tersebut telah terjual sebanyak 16.000 unit di Kota Bandung.

“Kami puas dengan performa brand selama pertengahan tahun 2016. Di Bandung OPPO Indonesia memiliki market share sebesar 15%, dimana hal ini menjadikan kami berada diposisi kedua pada kuartal pertama 2016. OPPO F1 plus bahkan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Best Camera Smartphone di Selular Award 2016. Kami berharap kesuksesan ini dapat terus berlanjut hingga akhir tahun nanti." Tutur Phil Yan sebagai Manager OPPO untuk wilayah pemasaran Bandung di acara buka bersama Isyana Sarasvati, Brand Ambassador OPPO Indonesia, yang bertempat di Tjendana Bistro Bandung (27/06/2016).

Diskon dan Berbagai Penawana Menarik
Pencapaian OPPO camera phone tidak hanya dibuktikan di skala daerah, namun juga global. Pada kuartal pertama 2016, OPPO menempati posisi empat sebagai produsen smartphone di pangsa pasar dunia berdasarkan data yang dikeluarkan oleh International  Data Corporation  (IDC).  Masuknya OPPO diperingkat empat besar dunia ini juga dipengaruhi oleh ekspansi  pasar di wilyah Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Besarnya pangsa pasar OPPO di Indonesia ini tidak lepas dari dukungan konsumennya. Sebagai bentuk apresiasi  terhadap dukungan konsumen tersebut,  OPPO mengadakan program menarik  selama bulan Rhamadan.

Untuk setiap pembelian OPPO F1 mulai dari 17 Juni 2016, konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 300.000. Tidak hanya itu saja , OPPO juga bekerja sama dengan  Indosat Ooredoo untuk memberikan paket data sebesar 12GB secara gratis untuk  bulan pertama, dimana bulan berikutnya  akan diberikan potongan 15% untuk pembelian paket yang sama.

“Kami melihat kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan kamera yang berkualitas semakin meningkat. Dengan adanya program menarik tersebut , kami membuka kesemoatan lebih besar bagi konsumen untuk bisa memiliki dan merasakan langsung kebolehan fotografi OPPO F1. Hal ini memperkuat komitmen kami untuk terus  memperkenalkan  produk inovatif yang dapat mengantisi pasikebutuhan pasar, baik dari segi spesifikasi, teknologi terbaru, hingga desain,” pungkas Phill Yan.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS