Newsticker

Truk Molen Terguling di Jalan Dago Menimpa Dua Mobil




Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis, 19 Mei 2016 sekitar pukul 4 sore, sebuah truk molen adukan cor terguling tepat. Kecelakaan lalu lintas terjadi ini  di depan Kampus STKS, di Jln. Ir. H Djuanda (Jalan Dago). Seperti diketahui, di depan kampus yang berlokasi sebelum Dago Tea House tersebut kondisi jalannya menanjak.

Menurut beberapa saksi, mobil molen tersebut tidak kuat menanjak dan oleng ke kiri hingga menimpa tiang listrik dan dua unit mobil. Dua mobil jenis SUV, Chevrolet nopol D 1603 ABX warna silver tua dan mobil minibus Avanza nopol D 1878 US warna putih ringsek terkena timpahan truk besar tersebut. Mobil Chevrolet rusak berat di bagian depan dan Avanza rusak dibagian badan sebelah kanan.

"Sudah kami luncurkan unit rescue. Kami khawatir ada korban tertabrak atau tergencet truk dan kesetrum listrik karena ada tiang listrik yang roboh," kata Kepala DPPK Kota Bandung, Ferdi Ligaswara. Pihak DPPK sendiri langsung menerjunkan 2 unit rescue ke lokasi.

Insiden tersebut beruntung tidak menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan hanya menimbulkan kerugian materil saja dan arus lalu lintas jadi terganggu. Sementara, material semen di dalam truk bertumpahan ke jalan.

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi masih dilakukan. Terlihat tim Rescue dari Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung sedang mengevakuasi kendaraan yang terlibat insiden. Dan para petugas kepolisian pun langsung turun tangan mengatur lalu lintas.