Informasi

Sudah Punya 3 Lagu, Kenapa TemanLama Tak Pernah Tampil? Ini Penjelasannya




TemanLama adalah salah  musisi asal Bandung yang bergenre pop. Walaupun sering ada yang menyangka TemanLama adalah sebuah grup band, ternyata teman lama merupakan penyanyi solo yang digawangi oleh Indra Indriyad sebagai vokalis sekaligus bermain gitar.

Mulai bermain musik dan memberanikan diri untuk mem-publish karya-karyanya dari tahun 2015 awal.  Kini, TemanLama telah memiliki 3 buah lagu yang sudah di-release pada akhir tahun 2015 dan awal 2016.

Judul single yang telah di-release tersebut berjudul "Tak Terlihat", "1 dari 1000", dan "Perjelas Kisah Kita". Dari ketiga single tersebut, ternyata dua single diantaranya dalam proses pembuatanya melibatkan dua personel, salah satu grup band Indie asal Bandung yakni  Twinkle and Bad Face, Ilham dan Riyadh.

Banyak orang yang sering bertanya, tentang TemanLama, apakah ini merupakan sebuah band atau solois? Hal ini kemudian diperjelas oleh personel dari Temanlama sendiri, Indra.

"Temanlama itu solois yang berformatkan band ketika di atas panggung, namun banyak yang mengira kalau TemanLama itu adalah band. Dan untuk nama TemanLama sendiri, itu nama aku untuk di atas panggung," ujar pria berkacamata ini.

Selain pertanyaan di atas, banyak juga yang bertanya tentang TemanLama yang sudah memilik tiga lagu namun tak kunjung tampil di atas panggung.

"Mengapa aku jarang tampil di khalayak ramai? Karena awalnya aku membuat karya bukan untuk membuatku eksis atau terkenal. Aku hanya ingin mengekspresikan apa yang aku rasa lewat musik. Namun, seiring berjalannya waktu banyak teman-teman yang ingin melihat aku secara live. Kepikiran sih untuk itu, tapi aku masih ragu dengan cara bermusikku yang aku rasa belum ada apa apanya," jelas Indra.

Indra sendiri mengaku, jika dirinya ingin memfokuskan untuk memperkaya diri dengan musik, dan terus belajar segala sesuatunya agar lebih matang dan lebih siap untuk bermain di atas panggung`

"Untuk sekarang, mungkin aku bakal fokus dulu untuk memperkaya diri dengan musik agar ketika aku berani untuk memperlihatkan TemanLama ini, aku sudah siap dengan segalanya, " pungkas Indra.

Nah, penasaran gimana sih lagu-lagu TemanLama ini, sekarang udah  bisa didengarkan dan bisa langsung di buka link berikut:  www.reverbnation.com/temanlama7

Sekadar bocoran juga, jika TemanLama dalam waktu dekat akan mengeluarkan single terbarunya. Menurut rencana, single teranyar ini akan keluar di akhir bulan ini atau awal Juni 2016. Seperti apa single  terbarunya ini? Yuk, kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan oleh TemanLama ini.