Informasi

Persib Raih Hasil Sempurna di Stadion Si Jalak Harupat




Setelah dalam dua pertandingan terakhir hanya meraih hasil imbang, Persib Bandung akhirnya dapat memetik poin sempurna saat menjamu Bali United pada laga Torabika Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Sabtu 14 Mei 2016.

Gol pertama Persib di cetak oleh Vladimir Vujovic, melalui titik putih, setelah sebelumnya salah seorang  pemain Bali United melakukan Handsball di area kotak penalti pada menit 28. Pemain berumur 33 Tahun ini berhasil melesatkan bola ke sisi kiri  penjaga gawang Bali United. Gol ini membuat persib unggul sementara  1:0 dari tim asal Bali ini.

Bali United sempat mendapatkan peluang emas pada menit ke-37, pemain nomor 32 dari Bali United sudah berdiri bebas tanpa pengawalan, akan tetapi tendangannya masih dapat ditepis oleh I Made Wirawan.

Persib menambah pundi-pundi gol pada menit ke-39 melalui tendangan Flashing jauh dari david laly, tendangan yang di lancarkan diluar kotak penalti tersebut sempat  membuat kiper Bali United  lengah sehingga bola pun kembali masuk ke pojok kiri gawang.

Pada babak kedua persib melakukan pergantian pemain, Robertino di Gantikan oleh Atep pada menit ke-55. Begitu pula Samsul Arif, digantikan oleh Tantan. Pergantian pemain ke tiga, Dejan memasukan Taufik untuk menggantikan Pencetak Gol kedua untuk Persib, David Laly.

Meskipun kedua tim saling serang pada babak kedua, tapi tidak ada gol tambahan yang di cetak Persib maupun Bali United. Persib Lebih mendominasi pertandingan babak kedua, meskipun sudah memasuki menit-menit akhir, Persib tidak menurunkan tempo permainan.

Hingga peluit panjang ditiupkan skor masih tetap  2-0 untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan Kemenangan ini, Persib Bandung berada diperingkat ke-4 klasemen sementara turnamen Torabika Soccer Championship 2016.