Informasi

Mayat Tanpa Identitas dan Penuh Luka Memar Ditemukan di Selokan




Warga Kampung Cikineung RT 04, RW 11, Desa Sirnaraja, Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat, di hebohkan oleh Penemuan sesosok mayat Laki-laki tidak dikenal diselokan (aliran sungai) , pada Jumat 13 Mei 2016.

Menurut  Iyah (55) dan Kaman (62), warga setempat yang juga saksi mata penemu mayat tersebut mengungkapkan, jika mayat pria tidak dikenal ini ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, dalam keadaan tanpa busana dan terdapat luka memar disekujur tubuhnya.

Adapun mayat tanpa identitas ini memiliki ciri-ciri dibagian tangan kanan bertato, dan menurut perkiraan jasad korban sudah terendam air sekitar tiga sampai empat hari.

"Mayat pria itu diduga menjadi korban pembunuhan ,dengan adanya tanda-tanda luka memar dan diduga korban sudah terendam air di parit tersebut sekitar 3 hari atau lebih karena kondisi tubuh sudah mulai rusak” tutur Kasubbag Humas Polres Cimahi, AKP Muncar Sudiono.

Polisi yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju tempat penemuan mayat untuk melakukan olah TKP serta memintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Kasus temuan mayat tersebut, saat ini ditangani oleh anggota Polsek Cipeundeuy dan anggota Satreskrim Polres Cimahi, kami masih melakukan penyelidikan dan diharapkan setidaknya identitas korban bisa terungkap", pungkas Muncar

Setelah selesai melakukan olah TKP kemudian mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung, untuk diotopsi dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.