Informasi

Boys of Blues, Band Indie yang Bikin Siswa SMK Bhakti Kencana Soreang Meriah




Pentas seni yang di Gelar di SMK Bhakti Kencana pada hari Sabtu 14 Mei 2016, yang  mengusung Tema 'Molecule yang di ambil dari singkatan Moderen of Culture. Boys of Blues (BOB) menjadi salah satu bintang tamu yang turut hadir untuk memeriahan rangkaian acara pelepasan siswa tahun angkatan 2015-2016 ini.

Animo para siswa tampaknya masih tinggi untuk ikut menari mengiri lagu, terbukti dua lagu yang dibawakan oleh BOB masih mendapat antusias yang tinggi. Para siswa masih tampak asik berjoged, dan seperti halnya Twinkle and Bad Face, begitu band yang di gawangi Sidik Hady ini turun dari panggung, para siswi tetap memburu band yang memiliki 4 personil tersebut untuk dapat foto bersama.

Para siswi ini seolah tanpa lelah mengejar idola mereka untuk dapat berfoto bersama  para personil BOB, maklum mayoritas siswa di sekolah farmasi adalah perempuan, sehingga Band yang memiliki personil muda dan berwajah ganteng ini pun jadi pusat perhatian dan pusat berfoto bersama.

Band  yang sudah berdiri sejak 2,5 tahun ini memiliki 4 orang  yang masing-masing bernama, Sidik Hady, sebagai Guitar dan juga vocal, Adang Fuja (22th) bass, Ilham (22th) Guitar dan Syarif alias Acil (21th) di posisi Drum.

Nama Boys of Bluese sendiri  terinspirasi dari kecintaan mereka terhadap musik Blues, sehingga dengan kesepakatan bersama di gunakanlah nama Boys of Blues  untuk menjadi nama band yang akan mereka bawa mengisi panggung hiburan tanah pasundan.

Selama ini, BOB sendiri sering mengisi acara pensi di sekolah-sekolah dan manggung dari cafe ke cafe. Untuk cafe sendiri, Sidik Hady, yang juga vocalis dari BOB mengungkapkan, bahwa band yang digawanginya lebih sering main di wilayah Bandung kota daripada di Kabupaten Bandung, walaupun para personilnya merupakan warga asli Daerah yang terkenal dengan Gedong Sabilulungan.

Untuk yang ingin mengundang secara khusus Boys of Blues, agar dapat tampil dan mengisi Pensi di sekolah-sekolah, atau ingin mengundang untuk mengisi di Cafe dapat langsung menghubungi Sidik Hady di Nomor Tlp. 088218017350.