Newsticker

Rumah Dua Lantai Terbakar, 4 Unit Damkar Berhasil Padamkan Api




Kamis 31 Maret 2015 sebuah rumah tempat tinggal permanen  di Kompleks Puri Cipageran Indah  1, Blok H6, RT 6 RW 24, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Kejadian terbakarnya rumah dengan dua lantai diketahui sekitar pukul 08.30 oleh Yoyoh pemilik rumah yang tengah berkumpul diruang tamu bersama anak dan ibunya dan langsung berteriak minta tolong kepada tetangga.

Petugas pemadam kebakaran Kota Cimahi menurunkan 4 unit mobil Damkar untuk menangani kebakaran ini, Proses pemadaman api berlangsung sekitar satu jam setengah, dengan dibantu oleh warga setempat, petugas Pemadam Kebakaran Kota Cimahi dapat menaklukan api pada pukul 10.00. Api tidak sempat merembet karena petugas pemadam  lebih cepat datang ke lokasi kejadian

Adapun bagian rumah yang terbakar adalah  kamar dan ruangan di lantai dua serta barang-barang rumah tangga. Hingga berita ini diturunkan, kerugian materi masih belum diketahui jumlahnya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran rumah tersebut.

Yoyoh, pemilik rumah mengaku syok karena melihat lantai dua tempat tinggal serta harta bendanya menjadi korban si jago merah. Untuk sementara, penyebab kebakaran diperkirakan karena hubungan arus pendek listrik yang mengakibatkan percikan api dan merembet ke bagian bangunan lantai dua milik perempuan paruh baya ini.