Newsticker

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Waduk Saguling




Senin, 11 april 2016 sekira jam 09.0 0WIB, di genangan Waduk Saguling Kp. Saapan RT 01 RW 02, Desa. Cipatik, Kec. Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan ciri-ciri korban sebagai berikut:
1. Korban memakai celana panjang warna biru dongker sejenis jeans.
2. Pakai kaos pendek berwarna coklat.
3. Berbadan gemuk
4. Kulit sawo matang
5. Rambut lurus
6. Tinggi badan kurang lebih 165 cm
7. Umur kurang lebih 35 tahun
8. Tidak ada tanda - tanda luka bekas kekerasan.
9. Dari saku celana korban di temukan 1 (satu) lembar kartu Jamkesmas atas nama Aat yang beralamat Desa Baleendah ( alamat tidak lengkap) dan sebuah pas poto hitam putih ukuran 3x4.

Ada beberapa saksi yang pertama kali menemukan jenazah untuk kemudian dilaporkan kepada pihak yang berwenang, Saksi-saksi tersebut adalah

1. Lian (27 tahun), pekerjaan LPMP, alamat Kp.TanjungsariRT 03/09, Ds. Bongas, Kec. Cililin, Kab. Bandung Barat.
2. Suhud Subirosad (27 tahun). Pekerjaan LPMP,  alamat Kp. Kaum, RT 01/07, Desa Cililin, Kec.  Cililin, Kab. Bandung Barat.
3. Tete, (35 tahun), pekerjaan wiraswasta (ketua RW), alamat Kp. Sapan, RT 01/02, Desa Cipatik, Kec. Cihampelas, Kab. Bandung Barat.

Sampai saat ini, langkah-langkah telah diambil oleh pihak Kapolsek Cililin, Kanit Reskrim beserta anggota. Kanit Intel beserta anggota dan Babinkamtibmas mendatangi TKP kemudian mengumpulkan keterangan dari para saksi. Petugas juga mengevakuasi korban dari Waduk Saguling untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.