Newsticker

Olimpiade Kreativitas Siswa Sekolah Dasar Tingkat Kota Bandung 2016




“Melalui Olimpiade Kreativitas Siswa Sekolah Dasar Tingkat Kota Bandung Kita Wujudkan Karakter Anak Bandung Masagi Menuju Bandung Juara” itulah yan tema yang diusung dalam gelaran Olimpiade Kreativitas Siswa Sekolah Dasar Tingkat Kota Bandung 2016. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (5/4/2016) bertempat di Stadion Persib Bandung.

Kegiatan ini dihadiri oleh kementerian Agama, Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bandung, Kepala Bidang PTKSD, Kepala Seksi PTPK bidang PTKSD, Pengawas TKSD dan Kepala Sekolah SD Negeri dan Swasta se-Kota Bandung serta siswa-siswi kontingen dari tiap kecamatan.

Kegiatan dimulai dengan penampilan kreasi seni perwakilan dari siswa-siswi SD yang ada di Kota Bandung. Laporan kegiatan disampaikan oleh Kepala Bidang PTKSD sebagai Ketua Pelaksana Olimpiade Kreativitas Tingkat Kota Bandung. Amanat dalam acara upacara pembukaan disampaikan oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon, burung merpati dan penekanan tombol sirine sebagai tanda pembukaan secara resmi Olimpiade Kreatifitas Siswa Tingkat SD Tahun 2016. Upacara pembukaan ditutup dengan pegelaran pencak silat masal dari siswa-siswi SDN Soka sebanyak 100 siswa. (DW)