Newsticker

375 Lampion Akan Hiasi Langit Soreang




Hari jadi Kabupaten Bandung malam ini akan menjadi yang paling meriah dan semarak, mengingat akan diadakannya pesta lampion, yang untuk pertama kalinya akan dilaksanakan  diwilayah Kab.Bandung dan dipusatkan di seputar Gedong Budaya Sabilulungan.

Festival lampion yang digelar pada Jumat 22 April 2016 akan menjadi acara yang paling ditunggu oleh masyarakat kabupaten Bandung, mengingat ini adalah yang pertama yang secara resmi diadakan oleh pemerintahan Kabupaten.

Acara yang rencananya akan  dimulai pada pukul 19.00 ini, akan ada  375 Lampion yang mengiasi langit malam Soreang, yang mana sesuai dengan umur Kabupaten Bandung pada tahun ini yaitu 375 tahun.  Selain Festival Lampion, akan ada juga acara pemecehan rekor Muri Colenak dan juga pawai Jampana dari hasil Tani.

Opening Sabilulungan Fair 
Selain Festival Lampion, Pemecahan Rekor Muri Colenak dan Pawai Jampana. masih di hari yang sama, akan di lakukan pembukaan Sabilulungan Fair yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Bandung Dadang M Nasser pada pukul 13.00 di Bale Rame Sabilulungan.

Acara yang digelar selama tiga hari berturut turut ini akan banyak menampilkan beragam stand, tercatatan ada sekitar 138 stand yang akan ikut memeriahkan acara Sabilulungan Fair ini.  Stand-stand yang tercatat seperti stand Kuliner, Fashion, UKM (usaha Kecil Menengah), Craft, perbankan, hotel dan masih banyak stand yang dapat dijumpai di acara ini.

Masyarakat Kabupaten Bandung, dipastikan akan memadati  kawasan Gedong Sabilulungan. dimana masyarakat ingin ikut andil dalam kemeriahan yang akan di Gelar dari tanggal 22-24 April 2016 ini. mengingat akan ada juga jajanan kuliner gratis  khas rakyat, hiburan  rakyat dengan menampilkan artis-artis dari Ibu Kota,  juga ragam talk show serta Lomba-lomba yang akan terus di gelar selama acara pesta rakyat ini berlangsung.