Informasi

Launching Pemain dan Jersey Baru Persib




Kehadiran Djadjang Nurjaman pada launching pemain dan kostum  terbaru persib kali ini menarik perhatian Bobotoh  yang hadir di Stadion Siliwangi. Bahkan, Djanur panggilan akrab Djadjang Nurjaman ini masih menjadi favorit para Bobotoh yang ingin mengabadikan diri dengan sosok pelatih yang telah memberikan beberapa gelar Juara untuk Persib Bandung pada periode 2012-2015.

Saat prosesi foto bersama pun, Manajer Persib Umuh Muchtar tampak melambai-lambaikan tangan kepada Djanur untuk turun dari kursi Undangan dan bergabung bersama para pemain, dan para pejabat dalam sesi foto bersama.

Walaupun berkapasitas bukan sebagai pelatih Persib lagi, Djanur juga memberikan sedikit pandangannya mengenai komposisi pemain yang memperkuat Persib tahun ini. Pria berumur 51 Tahun ini juga mengharapkan persib dapat kembali meraih gelar juara pada turnamen kali ini.

"Komposisi pemain yang sekarang tidak kalah bagus dengan pemain-pemain persib tahun lalu. Banyak pemain baru yang masuk dan punya kualitas bagus seperti Samsul dan Purwaka mudah-mudahan bisa membantu Persib untuk berprestasi," tutur Djanur

Ketika ditanya apakah akan kembali melatih Persib jika nanti kembali ke Indonesia, Djanur hanya tertawa dan tidak berani memberikan jawaban pasti atas pertanyaan tersebut.

Prediksi Bobotoh
Tahun ini Persib memiliki komposisi pemain yang menurut manajemen adalah yang terbaik untuk Maung Bandung saat ini. Hal yang menarik dari para pemain ini adalah kembalinya Zulham Zamrun setelah cedera yang dialaminya.

Banyak yang memprediksi, untuk tahun sekarang pemain dengan nomor punggung 54 ini akan kembali menjadi bintang untuk Tim Kesayangan warga Bandung ini. Selain Zulham, pemain yang diperkirakan akan bersinar adalah Samsul Arif, seperti yang tim peliput tanyakan ke beberapa orang Bobotoh yang hadir dalam acara Launching Persib.

"Kalo lihat penampilan kemarin, saya rasa Zulham sama Samsul Arif bakalan jadi bintang untuk tahun ini," tutur Adi salah seorang Bobotoh asal Sukajadi.