Newsticker

Antusiasme Warga Ujungberung Mengikuti Jalan Sehat Morning Bread




Dalam rangka Opening Selebration Morning Bread, manajemen Morning Bread mengadakan kegiatan Jalan Sehat, Sabtu 30 April 2016 bertempat di Jln. AH Nasution Ujungberung Kota Bandung.  Pelaksanaan jalan sehat ini merupakan hasil kerjasama Kecamatan Ujungberung dengan Zoya, Radio Cakra, TP PKK Kelurahan Pasir Endah dan Karang Taruna Karta Cinta Bangsa.

Kegiatan Jalan Sehat dibuka langsung oleh Camat Ujungberung, Taufik, yang mana dalam kegiatan ini diikuti oleh warga masyarakat Ujungberung dan sekitarnya yang juga ingin turut hadir untuk memeriahkan acara ini

Tidak hanya itu, para  peserta yang hadir mendapatkan juga sovenir kerudung dan berbagai produk Zoya, selain itu panitia juga menyediakan beberapa barang elektronik yang dijadikan door prize untuk para peserta yang turut hadir dan meramaikan kegiatan tersebut.

Acara yang dimulai sejak puku 06.00 ini, diawali dengan pelepasan peserta Jalan Sehat oleh Camat Ujungberung yang juga didampingi oleh Manajemen dan Panitia Penyelenggara. Dengan meneriakkan yel-yel Bandung Juara, acara yang dilaksanakan di Jln. AH Nasution Ujungberung Kota Bandung tersebut resmi dimulai.

"Bandung Juara yes..... " seru seluruh peserta jalan sehat saat melakukan start.

Selepas acara Jalan Sehat itu berakhir, acara kemudian  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan Do’a bersama oleh Manajemen  Morning Bread  serta Ketua TP PKK Kelurahan Pasir Endah Kecamatan Ujungberung Kota Bandung.