Informasi

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial Resmikan RKB di SMA Negeri 25 Bandung





SMA Negeri 25 Bandung yang dulu bernama SMA Negeri Buah Batu yang berdiri pada 1983. Seiring dengan pemekaran Kota  Bandung diubah menjadi SMA Negeri Buah Batu Bandung pada tahun 1989. Tahun 1996 sekolah ini berubah kembali menjadi SMA Negeri 25 Bandung hingga sekarang. Pada tahunini, SMAN 25 Bandung membangun ruangan kelas dua lantai serta membangun GOR dengan biaya Rp 1,8 Miliar.

Rabu (16/03/2016) Wakil Wali Kota Bandung H. Oded M Danial meresmikan Ruang Kelas Baru (RKB) SMA Negeri 25 Bandung yang beralamat di Jln. Baturaden VIII No. 21 Ciwastra ini. Acara peresmian RKB SMA Negeri 25 Bandung dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Dr. H. Elih Sudiapermana, Camat Rancasari, serta Danramil.

“Dalam membangun dunia pendidikan haruslah solid, mustahil jika ingin maju tanpa adanya kesolidan dalam sebuah kelompok. Soliditas semua elemen adalah kunci dari keberhasilan dalam pembangunan. Tanpa itu, semua mustahil dapat maju dan berkembang khususnya dalam dumia pendidikan,” ujar Wakil Wali Kota.

Orang nomor dua di Kota Bandung ini mengucapkan terimakasih kepada segenap komponen SMA Negeri 25 Bandung yang telah menbantu pemerintahan untuk mewujudkan pendidikan yang kondusif. Hal ini diantaranya dengan membangun Ruang Kelas Baru (RKB) dan beberapa ruang laboratorium untuk menunjang fasilitas pendidikan.

“Pembangunan di sekolah kami ini dilaksanakan murni tidak dibebankan kepada siswa atau orang tua siswa. Namun bukan pembangunan saja yang sudah terealisasi tetapi SMAN 25 juga sudah mengukir prestasi dalam bidang akademik,” ujar Kepala Sekolah SMA 25 Bandung Andang Segara. (DW)