Newsticker

Persib Rayakan Ulang Tahun ke-83 dengan Sederhana




Merayakan sebuah hari bersejarah tidaklah harus dengan melakukan pesta besar-besaran dan penuh dengan hura-hura. Sebuah  perayaan sederhana  terkadang memberikan kesan yang lebih mendalam dan penuh dengan  makna. Demikianlah yang dilakukan  keluarga besar Persib saat  merayakan hari ulang tahun  ke-83  tim  kebanggaan masyarakat Bandung ini, Senin (14/3/2016) pukul 11.00  WIB,  di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung. Harapan  agar  Persib  tetap menjadi klub yang selalu  jaya  dan kompak  adalah  bagian dari doa yang dilayangkan dalam perayaan sederhana itu. Di tengah belum menentunya kondisi  persepakbolaan Indonesia, manajemen, jajaran pelatih, dan para pemain  berharap Persib tetap berdiri tegak dalam kebersamaan, dengan tetap menjadi tim besar yang disegani lawan di Tanah Air.

Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun "Maung Bandung"  dilakukan Komisaris  PT  Persib Bandung Bermartabat (PBB),  Kuswara. Dalam sambutannya, Kuswara berharap di usianya yang ke-83 tahun, Persib selalu jaya, kompak, dan selalu menjaga kebersamaan.

Kuswara  pun  menyatakan optimismenya, di  bawah  asuhan  pelatih baru, Dejan Antonic, Persib akan tetap solid. Menghadapi turnamen Piala Bhayangkara yang sebentar lagi dijalani, ia berharap Persib keluar sebagai juara dan selalu diridai Allah SWT.

"Kami berharap sepak bola Indonesia kembali normal dan para pemain saat ini mampu menjaga nama besar  Persib dengan menjadi juara," demikian harapan Atep.

Harapan-harapan senada dilontarkan pemain lainnya seperti Tantan, Hariono, dan M. Taufiq. Semuanya berharap rasa syukur yang diungkapkan dalam ulang tahun ke-83 Persib, bisa menambah  kesuksesan Persib di masa mendatang dan kondisi persepakbolaan di  Indonesia kembali kondusif. Selamat ulang tahun Persib, semoga tetap jaya!