Informasi

Istri Tak Betah, Aron Tak Jadi Perkuat Persib?




Dua hari setelah pertandingan persahabatan antara Persib  Bandung melawan Bali United, Sabtu (13/2/2016), striker asing asal  Brasil,  Aron  da Silva tidak tampak batang  hidungnya  saat  Persib berlatih di Lapangan Football Plus, Senin  (15/2/2016).  Menurut pelatih  Persib, Dejan Antonic, pemain yang mencetak satu gol  ke gawang Bali United itu meminta izin untuk pulang ke Thailand.
Kepulangan Aron tentu saja menimbulkan pertanyaan, apakah ia akan kembali untuk memperkuat Persib atau mengurungkan niatnya membela "Maung Bandung". Apalagi, Dejan sendiri tidak bisa memberi jaminan apakah Aron akan kembali ke Bandung atau tidak.

Masalah Pribadi
Dejan mengungkapkan, Aron mempunyai masalah pribadi. Menurut pelatih asal Serbia itu, ada kabar bahwa istri Aron tidak betah di Bandung sehingga mereka memutuskan untuk terbang ke Thailand.

Ketika disinggung kemungkinan Aron ngambek karena Dejan memarahinya saat rehat pertandingan Persib melawan Bali United, mantan pelatih timnas Hong Kong itu membantah spekulasi tersebut. Apalagi, imbuh Dejan, ia menegur semua pemain Persib yang ada di ruang ganti, tidak secara khusus menyemprot Aron. Hal itu dilakukannya untuk kebaikan tim.

Meski nasib Aron tak pasti, namun Dejan mengaku tak khawatir. Ia akan segera mencari pengganti bila pemain asal Brasil itu tak kembali ke Persib. Menghadapi Bali Island Cup, ia menyatakan akan memanfaatkan pemain yang ada, apalagi ia pun  akan kedatangan pemain lokal baru. Ketika didesak  untuk menyebutkan nama pemain baru tersebut, Dejan menolaknya. Menurutnya, hal itu masih rahasia.

Pemain Baru
Ada kemungkinan sinyal mengenai pemain  baru yang akan memperkuat Persib di Bali Island Cup itu adalah Samsul Arif. Mantan penggawa Arema Cronus itu pun dikabarkan sudah berpamitan pada klub asal Malang itu untuk bergabung dengan klub baru.

Lagi-lagi mengenai hal ini, Dejan belum mau terbuka dan memberikan pernyataan pasti. Hanya saja Dejan memberikan semacam petunjuk bahwa ia memang masih membutuhkan striker, stoper, dan kiper untuk memperkuat Persib. Dan, kebutuhan Dejan itu tampaknya cocok dengan Samsul Arif yang memang berposisi sebagai penyerang.