Ini Cara Pembelian Online dan Harga Tiket Pertandingan Persib VS Bali United di Piala Presiden 2022





Dalam gelaran turnamen pramusim, Persib bakal bertanding melawan Bali United di laga pembuka Grup C Piala Presiden 2022, Minggu, 12 Juni 2022. Animo bobotoh sangat besar untuk menjadi saksi pertama kalinya Pangeran Biru berlaga di Stadion GBLA. Namun, bobotoh diharapkan tetap legawa. Sebab jumlah tiket yang dijual hanya sebanyak 15.000.

Bobotoh akan mendapatkan kesempatan sama untuk mendapatkan tiket secara online. Sebab satu akun hanya bisa membeli satu tiket. Begini cara pembelian tiket online pertandingan Persib:

1. Bobotoh yang ingin menyaksikan laga tersebut akan bisa melakukan pembelian tiket melalui laman persib.co.id ataupun PersibApps, Sabtu, 11 Juni 2022 secara online. 

2. Terlebih dahulu, pastikan bahwa akun Bobotoh telah terverifikasi, pastikan nama akun sesuai dengan nama yang tertulis di e-KTP dan sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali.

3. Setelah semuanya dipastikan sesuai aturan, Bobotoh bisa langsung masuk ke laman PERSIB.co.id dan masuk ke menu FANZONE, kemudian klik BELI TIKET. Setelah itu, langsung login menggunakan akun member yang sudah terverifikasi. Akan ada tampilan menu TIKET Reguler, dan langsung memilih tiket mana yang akan dipesan, dan langsung bisa membayarnya.

Begitu juga saat melakukan pembelian melalui Persib Apps, Bobotoh yang akunnya telah terverifikasi tinggal menekan pilihan beli tiket, kemudian mengikuti alur selanjutnya.

4. Kemudian segera lakukan pembayaran melalui metode bank transfer, ATM, kartu kredit, gerai offline dan lain sebagainya. 

5. Setelah proses pembayaran tersebut selesai, Bobotoh akan mendapatkan email berupa e-ticket, dan bisa langsung dicetak sebagai bukti untuk masuk ke dalam stadion.

Berikut adalah harga tiket untuk laga Persib kontra Bali United yang akan diselenggarakan di Stadion GBLA, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB:

- VIP Bagian Bawah Rp. 200.000
- Samping Barat dan Selatan Bagian Bawah Rp. 100.000
- Samping Barat dan Utara Bagian Bawah Rp. 100.000 
- Timur Bagian Bawah Rp. 70.000
- Selatan Bagian Bawah Rp. 70.000.

Hati-hati penipuan dan penjualan tiket palsu, karena penjualan tiket PERSIB dilakukan 100 persen secara online melalui web dan Persib Apps dan tidak ada sama sekali penjualan tiket secara offline. Bobotoh yang tidak memiliki tiket, diimbau untuk tidak memaksakan datang ke stadion.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS