Ini Sederet Keunggulan Fitur Samsung Galaxy M23 5G Harga 3 Jutaan





Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Galaxy M23 5G di Indonesia. Berbekal baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, prosesor Snapdragon 750G, hingga layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth buat scrolling media sosial maupun streaming, Galaxy M23 5G hadir sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk meningkatkan kepuasan pengguna dalam memaksimalkan rutinitasnya.

Galaxy M23 5G hadir dengan RAM 6GB dan memori 128GB yang juga didukung dengan RAM Plus hingga 6GB, ditawarkan dengan harga retail Rp3.699.000. Makin #GakAdaMatinya karena selama periode Flash Sale 13-17 April 2022, Galaxy M23 5G bisa didapat dengan hanya Rp3.499.000, hanya di samsung.com/id dan Shopee. Galaxy M23 5G juga tampil dengan balutan desain minimalis yang elegan, dan varian warna Deep Green, Orange Copper serta Light Blue yang kekinian. 

“Makin hari, aktivitas digital yang mengandalkan smartphone makin menjadi-jadi. Apalagi saat bulan puasa, di mana kita sering multitasking pas ngabuburit. Di sela-sela aktivitas siang hari, kita break sambil streaming konten favorit. Saat menyiapkan hidangan buka puasa bareng sama bestie, kita sambil belanja online. Menjelang beduk Magrib, kita scrolling media sosial atau asik gaming.

Untuk semua kegiatan yang nggak ada matinya, Samsung hadirkan Galaxy M23 5G yang dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, prosesor Snapdragon 750G, dan layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz, untuk performa #GakAdaMatinya, di harga 3 jutaan. Jangan lewatkan Flash Sale-nya untuk bisa dapatkan M23 5G dengan harga lebih terjangkau, buat bikin semangat #GakAdaMatinya,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baterai Besar dan Performa yang #GakAdaMatinya untuk Semua Kegiatan Kamu
Galaxy M23 5G hadir dengan baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan seharian, bahkan hingga 2 hari, siap menemani keseharian kamu dalam bekerja atau belajar, dan lanjut menikmati hiburan digital seperti streaming video atau main game setelahnya. Selain itu, Galaxy M23 5G juga ditenagai Snapdragon 750G yang memberi performa maksimal di tiap pengoperasian smartphone tanpa lag, mulai dari multitasking saat menggunakan berbagai aplikasi hingga menjalankan aplikasi game favorit, dan tentunya mendukung konektivitas 5G untuk produktivitas dengan lebih maksimal.

Hal tersebut pun didukung dengan RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, yang memungkinkan kamu beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lebih lancar. Lalu, dengan ruang penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB, kamu bisa download lebih banyak aplikasi dan menyimpan berbagai file, foto, dan video tanpa khawatir memori akan cepat habis.  

Layar Besar dan Smooth untuk Gaming dan Streaming yang #GakAdaMatinya
 Galaxy M23 5G dibekali dengan layar Infinity-V Display yang lebih responsif dari generasi sebelumnya berkat kehadiran refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, untuk scrolling di media sosial maupun bermain game. Hal tersebut pun dilengkapi dengan ukuran layar yang lapang, yaitu 6,6 inci, untuk memberikan tampilan yang penuh di setiap konten yang dilihat, dan resolusi FHD+ untuk memberikan kualitas gambar yang jernih.

Tak ketinggalan, rasio layar 20:9 memberikan tampilan visual yang lebih pas untuk menonton video di YouTube maupun streaming film dan series di berbagai platform OTT. Pengalaman kamu menikmati playlist favorit di Spotify sambil ngabuburit juga akan makin #GakAdaMatinya karena Galaxy M23 5G ini sudah didukung dengan Dolby Atmos yang aktif saat kamu menggunakan headphone.

Triple Camera 50MP untuk Konten yang #GakAdaMatinya
Galaxy M23 5G dilengkapi triple camera di bagian belakang untuk hasil foto dan video yang detail dan jernih. Main camera 50MP menghasilkan foto dan video dengan resolusi tinggi secara instan untuk kamu bikin konten kekinian di TikTok dan Instagram.

Ultra wide camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123° membuat lebih banyak objek bisa masuk ke dalam frame, cocok untuk kamu yang mau ambil foto pemandangan, lingkungan sekitar, hingga photo group. Depth camera 2MP mampu menampilkan foto dengan efek blur mendalam yang lebih rapi untuk membuat foto portrait kamu lebih standout.

 Selain itu, di bagian depan ada kamera depan 8MP untuk hasil selfie yang memukau. Tak ketinggalan, Galaxy M23 5G juga disertai dengan fitur Fun Mode yang memberikan berbagai pilihan filter lucu. Jadi, kamu bisa makin kreatif mengekspresikan diri lewat konten yang #GakAdaMatinya.

Tidak hanya itu, Galaxy M23 5G juga sudah punya NFC, jadi kamu bisa melakukan transaksi cashless maupun pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah, tanpa perlu repot ke ATM atau minimarket untuk mobilitas yang #GakAdaMatinya.

Pengalaman Ramadan yang #GakAdaMatinya di Galaxy M23 5G dengan harga terjangkau
Tampil dengan desain minimalis yang elegan dan varian warna Deep Green, Orange Copper serta Light Blue yang kekinian, Galaxy M23 5G bisa didapatkan secara online dengan harga Rp3.699.000 mulai 13 April 2022. Selama periode Flash Sale 13-17 April 2022, Galaxy M23 5G bahkan bisa didapat dengan hanya Rp3.499.000 hanya di samsung.com/id dan Shopee, untuk bikin semangatmu di hari-hari Ramadan #GakAdaMatinya.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS