Samsung Galaxy A03, Smartphone Sejutaan dengan Performa Andal dan Fitur Maksimal





Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung Galaxy A03, smartphone A Series untuk entry-level pertama yang diluncurkan di 2022 dalam tiga varian warna Blue, Black and Red dengan fitur-fitur powerful seperti kamera utama 48MP, baterai 5000 mAh, hingga prosesor Octa-Core. Galaxy A03 hadir dengan pilihan memori 3/32GB dan 4/64GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, layar Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci yang lega untuk belajar, main game Mobile Legends, hingga menikmati konten TikTok. Galaxy A03 dengan memori 3/32GB ditawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp1.599.000, sementara varian memori 4/64GB ditawarkan dengan harga Rp1.799.000. 

“Setelah merilis Galaxy A03 Core, Samsung kembali menegaskan komitmennya untuk membawa fitur-fitur esensial terbaik ke segmen entry guna melayani konsumen yang menginginkan smartphone dengan performa andal dan fitur maksimal. Galaxy A03 hadir memperluas pilihan smartphone di harga yang cuma sejutaan yang sudah dilengkapi dengan kamera utama 48MP, baterai 5.000mAH, RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB, prosesor Octa-Core, serta layar HD+ berukuran 6,5 inci. Dengan Galaxy A03 ini, Samsung berharap agar semakin banyak lagi masyarakat Indonesia yang bisa berkreasi memanfaatkan smartphone terjangkau kami dengan fitur yang mumpuni,” ujar Ricky Bunardi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Cuma Sejutaan dengan Kamera Maksimal buat Main Media Sosial

Masyarakat Indonesia menghabiskan mayoritas waktu dalam memakai smartphone untuk aplikasi pesan instan dan media sosial. Kamu yang makin sering main media sosial pun bisa bikin berbagai konten kekinian dengan kamera yang maksimal dengan harga cuma sejutaan dari Galaxy A03, meliputi kamera utama 48MP+2MP dan kamera selfie 5MP. Kamu pun bisa ikutan #serunyaditiktok yang sedang trending, pakai berbagai filter yang sedang hype di Instagram, hingga mencoba membuat konten yang pasti Awesome di YouTube. 

Selain itu, Galaxy A03 juga dilengkapi Infinity-V Display berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Jadi, kamu bisa puas berlama-lama scrolling di media sosial dengan lebih nyaman berkat tampilan layar besar yang jernih. Kamu pun bisa lebih mudah membalas pesan di aplikasi chatting, menulis review barang yang baru saja kamu beli di e-commerce, hingga mengetik pesan di grup sekolah atau kampus dengan lebih mudah berkat tampilan layar yang lebih luas.

Cuma Sejutaan dengan Baterai Maksimal untuk Beraktivitas Makin Lama

Rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktu selama lebih dari 5 jam per hari menggunakan smartphone, sekaligus menjadi yang tertinggi kedua di dunia setelah Brasil. Kalau kamu termasuk di antaranya, maka Galaxy A03 yang sudah dilengkapi dengan baterai maksimal berkapasitas 5.000mAh siap menemani aktivitas kamu seharian.

Kamu yang suka menonton bisa puas streaming serial-serial trending yang tiap episodenya selalu bikin gemes penontonnya, seperti “Layangan Putus” di WeTV atau “Our Beloved Summer” di Netflix. Kamu yang senang gaming pun bisa main game tanpa sering-sering mencari stop kontak untuk mengisi daya perangkat. Kamu yang punya jadwal Zoom yang padat pun bisa ikut pertemuan online dengan lebih nyaman berkat baterai dengan daya besar yang pasti Awesome awetnya.

Cuma Sejutaan dengan Performa Andal untuk Kamu Download Lebih Banyak Aplikasi

Sepanjang 2021, masyarakat Indonesia makin banyak download aplikasi, bahkan jumlahnya jadi yang terbesar kelima di dunia. Hal tersebut tidak mengherankan karena makin banyak aplikasi yang diperlukan untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari PeduliLindungi untuk check-in di tempat umum, aplikasi streaming untuk menonton sinetron/ series, hingga aplikasi multimedia seperti edit foto dan video untuk bikin konten.

Kamu yang butuh download dan menjalankan lebih banyak aplikasi untuk berbagai aktivitas pun bisa tenang dengan Galaxy A03 yang dibekali performa andal yang pasti Awesome. Berkat prosesor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz, berbagai aplikasi bisa berjalan lancar dan membuat smartphone jadi lebih responsif. Prosesor itu pun bisa membantu jaringan untuk berjalan lebih cepat. Kamu yang gemar main Mobile Legends pun bisa mabar dengan ping yang lebih minim.

Lalu, ada RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah sampai 1TB. Jadi, kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi tanpa khawatir smartphone akan cepat lemot dan download berbagai aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Kamu pun bisa menyimpan berbagai aplikasi berukuran besar seperti Zoom, VN, Hago tanpa rasa was-was.

Hadir dalam tiga varian warna, yaitu Black, Blue, dan Red, Galaxy A03 dibanderol dengan harga Rp1.599.000 (3/32GB) dan Rp1.799.000 (4/64GB). 


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS