Sah! Kompetisi Liga 1 2021/2022 Akan Kick-Off pada Tanggal 20 Agustus 2021





Usai pengumuman resmi dari PSSI terkait bergulirnya Liga 1 2021/2022, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI telah menggelar manager meeting pada Rabu sore (4/8). Agenda tersebut dilakukan secara virtual.

Sumber: IG @persib

Hadir dalam manager meeting tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI Yunus Nusi. Sementara dari LIB dihadiri oleh Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria dan komisaris Ferry Paulus, Andogo Wiradi, serta Leo Siegers.

Dalam manager meeting itu semua klub Liga 1 menyepakati dan mendukung bahwa kompetisi Liga 1 2021/2022 akan kick-off pada tanggal 20 Agustus 2021.

“Kami mengapresiasi kerja LIB dan PSSI. Tanggal 20 Agustus, Insya Allah Arema FC siap untuk bertanding,” ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema FC. “Tim Bali United sudah siap untuk berkompetisi. Semoga tidak mundur lagi,” tambah manajer Bali United, Michael Gerald.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menerangkan bahwa sebagian besar klub juga mengakui bahwa situasi saat ini memang kurang ideal. Hal itu dikarenakan masih adanya pandemi Covid-19.  

Akan tetapi, kata Akhmad Hadian Lukita, “Klub berpendapat bahwa opsi menjalankan kompetisi diyakini akan lebih bagus dibandingkan menunggu sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Kami pun akan mempersiapkannya dengan lebih baik.”

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendukung penuh respons klub untuk bisa memulai kompetisi pada 20 Agustus 2021. “Terima kasih kepada semua klub Liga 1. Kami berkomitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab LIB dan PSSI. Kami telah bekerja keras, bahu-membahu, dan berkomunikasi dengan pemerintah agar kompetisi bisa bergulir. Mari menyongsong kompetisi yang kita tunggu dan mudah-mudahan semuanya bisa lancar. Selamat bertanding,” ujar Mochamad Iriawan.


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS