Pada 24 - 25 Juni 2020, Distribusi Air PDAM Tirta Raharja Akan Terganggu di Sebagian Wilayah Ini





gangguan air pdam tirta raharja

Perumda Air Minum Tirta Raharja menginformasikan, akan terjadi sedikit gangguan terhadap distribusi air di wilayah Kabupaten Bandung, pada Rabu 24 Juni 2020 dan Kamis 25 Juni 2020. Jadwalnya mulai  pukul 05.00 s.d 17.00 WIB

Hal ini merujuk pada surat dari Indonesia Power, Nomor: 004/SPSCKL//SGLPOMU/20, Perihal Pemberitahuan Pengurasan Kolam Tando Harian (KTH) dan Kolam Tando Pengendap (KTP) PLTA Cikalong.

Perumda Air Minum Tirta Raharja menyampaingkan bahwa hal ini akan berdampak terhadap kapasitas/debit air produksi, pendistribusian, dan pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja kepada masyarakat pelanggan.

Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini Perumda Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan, mengingat hal tersebut akan berdampak terhadap pelayanan pendistribusian air kepada pelanggan di Wilayah Pelayanan Selatan yaitu Soreang, Banjaran, dan sekitarnya.

Selanjutnya, Perumda Air Minum Tirta Raharja menghimbau kepada pelanggan yang masih menerima pendistribusian air minum, kiranya dapat menampung air secukupnya.

Sekiranya diperlukan informasi dan komunikasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi ke Nomor Pengaduan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja Wilayah Selatan Via WhatsApp 0811-2228-563 dengan Format mencantumkan Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan.

--------
Info seputar layanan PDAM Tirta Raharja, silakan pantau di akun Instagram @pdamtr