Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cidadap Bagikan Masker dan Sembako

share to whatsapp




pembagian masker polsek cidadap

Kamis, 16 April 2020, dari pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB, Polsek Cidadap mengadakan kegiatan pembagian nasi bungkus, sembako, dan masker di depan kampus Unpar Jln. Ciumbuleuit No. 94 Kel. Hegarmanah, Kec. Cidadap.

Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak virus Corona/Covid-19. Kegiatan sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Cidadap Akp Septa Firmansyah.,S.H.,S. I.K. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cidadap diwakili oleh Mantri Polisi Kec. Cidadap Setiawan, Wakapolsek Cidadap Akp Antan Budiana.,S.H., Koramil Coblong Cidadap, Forum Rw. Kec. Cidadap, serta tokoh masyarakat

Paket nasi bungkus, sembako, dan masker tersebut dibagikan kepada warga di sekitar dapur umum,  sekitaran Kel. Ledeng, Kel. Hegarmanah, juga warga di sekitaran Kel. Ciumbuleuit. Adapun jumlah barang yang dibagikan: nasi bungkus sebanyak 1000 bungkus, sembako sebanyak 160 paket, dan masker sebanyak 65 pcs.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cidadap menyampaikan imbauan Polri kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona/Covid 19 agar warga masyarakat menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tinggal di dalam rumah, menggunakan hand sanitizer, dan jaga jarak aman.