Simpay Kimfa, Wisata Selfie dan Wisata Anak di Banjaran Kabupaten Bandung

share to whatsapp




Wisata Simpay Kimfa Banjaran

Bagi yang lagi mencari wisata alternatif di Bandung Selatan, destinasi wisata ini bisa jadi agenda Anda buat dikunjungi. Nama wisata Simpay Kimfa kini mulai ngehits di kalangan wisatawan. Lokasinya sendiri berada di Ciapus, Banjaran. Bila dari arah keluar tol Bojongsoang atau tol Soreang arahkan ke Banjaran. Di belokan dekat Pasar Banjaran (Ciapus) masuk ke arah SMAN 1 Banjaran. Lokasi Simpay Kimfa sendiri persis berada di sebelah kiri seberang Alfamart Ciapus.

Harga tiket masuk Simpay Kimfa
Untuk masuk ke tempat wisata yang launching pertengahan 2019 ini terbilang murah. HTM untuk hari biasa Rp10.000 dan weekend Rp15.000. Harga tersebut sudah termasuk buat anak-anak berenang di kolam renang yang ada di area belakang. Untuk parkirannya di dekat pos masuk.

Saat masuk ke area Simpay Kimfa, pengunjung akan menikmati suguhan tempat wisata bertema edukasil. Sebagai informasi, Simpay Kimfa sebelumnya merupakan villa keluarga dan biasa jadi tempat menggelar resepsi pernihakan dan tempat gathering. Kini, area tersebut sudah dibenahi dengan banyak spot foto selfie yang dibuka untuk umum.

Wisata selfie Bandung Selatan
Spot selfie yang ada di obyek wisata ini di antaranya, taman bunga, tembok kerajaan, gazeboo, pepohonan, persawahan dan lainnya. Spot selfie favorit di obyek wisata ini ialah menara ikan. Menera berwarna putih dan memiliki.banyak anak tangga itu berdiri di tengah lahan pesawahan. Di atas menara itulah, para wisatawan bebas berfoto selfie dengan pemandangan gunung yang mengelilingi wilayah Banjaran.

Dan salah satu fasilitas yang banyak disukai adalah kolam renang anak. Airnya yang sejuk dan bening bikin betah anak-anak berenang. Aktivitas lain yang bisa dilakukan di sini anak-anak bisa belejar membajak sawah, bermain dengan hewan ternak seperti ayam, bebek dan kelinci. Bagi yang pengen berfoto di perahu sambil mengitari balong (kolam) di sini pun ada penyewaan perahu. Fasilitas lainnya ada mushola dan warung-warung yang menjajakan makanan.

-----------
Artikel destinasi tempat wisata lainnya LIHAT DI SINI