Inilah Rangkaian Acara Parade Wisuda Oktober ITB 2019

share to whatsapp




Parade Wisuda Oktober 2019

Tak terasa hari demi hari berganti, semakin dekat menuju perayaan akbar menyambut kemenangan para wisudawan, menuju kolase mimpi yang sempurna. Parade Wisuda Oktober ITB 2019 merupakan event besar yang diadakan mahasiswa/i ITB untuk menyambut para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya di ITB. Event ini terdiri atas Main Event, Pre Event dan Syukuran Wisuda. Keren kan?Apa saja tuh?! Berikut penjelasan tiap-tiap eventnya.

Main Event
Main event adalah event yang akan dilaksanakan pada hari H perayaan, ada dua agenda penting yaitu:

1. Perform HMJ
Event ini merupakan salah satu wadah bagi para HMJ untuk menyalurkan kebahagiaannya dalam bentuk performance bagi para wisudawan. Etsss, bukan itu aja, performance terbaik juga akan mendapat hadiah loh! Event ini akan dilakukan pada:
Sabtu, 19 Oktober 2019 di
Lapangan CC Barat

2. Arak-Arakan HMJ
Hal yang paling ditunggu tunggu dari Parade Wisuda Oktober 2019 tentunya adalah Arak-arakan HMJ yang dilakukan oleh HMJ untuk menyambut serta memeriahkan acara ini.  Arak-arakan ini akan dilakukan pada:
Sabtu, 19 Oktober 2019 di Kampus ITB Ganesha

Syukuran Wisuda
Nah salah satu event yang ga kalah ditunggu tunggu adalah syukuran wisuda, karena di event ini akan ada penampilan dari OSD HMT-ITB, Musang GEA, Perform kahim dan Guest star yang keren banget. Dan tambahan juga, syukuran wisuda ini bersifat internal untuk massa ITB yang ingin ikut merayakan suksesnya para wisudawan! Acara ini akan dilakukan pada:
Selasa, 15 Oktober 2019 di
Lapangan CC Timur

Pre Event
Selain rangkaian acara yang keren diatas, Parade Wisuda Oktober juga punya event-event pendukung yang nggak kalah keren!

1. Wisoktalks
Talkshow dengan pembicara inspiratif telah dilaksanakan pada Selasa, 8 Oktober 2019, pukul 12.45-16.00. Wisoktalks dibagi menjadi dua sesi dengan pembicara yang berbeda tiap sesinya. Sesi 1 disampaikan oleh alumni ITB inspiratif, Kak Kartini F. Astuti, yang menangkat konsep Sharing Thought. Sesi 2 disampaikan oleh tim Paragon (Muhammad F. Batubara dan Arlyn Hanessia) yang mengangkat personal branding dan pengalaman kerja di Paragon

2. Wishare
Pada Wishare kali ini, wisudawan tiap HMJ telah membagikan sesuatu kepada masyarakat. Wishare juga menjadi bentuk 'pamit' dan apresiasi kepada masyrakat. Telah berlangsung hingga 3 Oktober 2019.

3. Wisocare
Wisocare bekerja sama dengan KESMA KM ITB untuk menerima donasi yang nantinya akan dimasukkan kedalam dana taktis untuk mahasiswa yang membutuhkan. Barang-barang yang didonasikan seperti buku TPB, jurnal, jas lab, atau barang kos lainnya.

4. Donor Darah
Donor darah X PMI X ITB bersama WISOCARE merupakan kegiatan terbuka untuk umum. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada Senin, 7 Oktober 2019, pukul 10.00-13.30

Jangan ketinggalan satu acarapun dari Parade Wisuda Oktober 2019! Kami tunggu keceriaan kalian di #ParadeWisudaOktober2019.