The Voice Indonesia, Blind Auditions Eps.4, Coach Armand Menangis Haru Saat Blind Audition






The Voice Indonesia 2019 yang tayang kembali hadir dengan kejutan-kejutan tak terduga. Melanjutkan keseruan di malam sebelumnya, pada Kamis malam (5/9/2019), 12 kontestan dari berbagai daerah kembali beradu vocal diatas panggung The Voice Indonesia demi mendapatkan hati para Coaches.

Episode kali ini  dibuka dengan penampilan memukau Rhientsani Meila atau biasa dipanggil Cunitt. Dara asal Bandung ini sukses membawakan lagu Nirmala milik Siti Nurhaliza dengan cengkok khasnya, Cunitt berhasil membuat ke empat Coaches memutar kursinya. Hal lucu terjadi diatas panggung, dimana Coach Vidi Nino diam-diam memblock Coach Isyana yang tidak langsung sadar bahwa ia diblock karena asik berjoget. Setelah menyadarinya Coach Isyana pun terkejut kesal.

Bakat bernyanyi Cunitt ternyata diturunkan dari sang ibu, untuk membuktikannya Cunitt juga mengajak ibunya berduet di atas panggung. Menyanyikan lagu Muara Kasih dari Erie Susan, penampilan mereka berdua mendapatkan standing ovation dari para Coaches. ‘Perang’ bujuk rayu para Choaches untuk mendapatkan Cunitt cukup panjang. Tetapi akhirnya Cunitt harus memilih satu diantara ketiga  Coaches yang memutar kursi. Pilihan Cunitt pun akhirnya jatuh kepada #TeamVidiNino.

Penampilan menawan kembali dihadirkan oleh kontestan selanjutnya, Glorivay Immanuel asal Manado. Glorivay yang merupakan jebolan #TeamMarcell di The Voice Kids berhasil meluluhkan hati Coach Titi dan Coach Vidi Nino untuk memutar kursinya, yang menurut Coach Titi suara Glorivay sangat halus “Suaranya halus, pas lagu mulai feeling harus muter” ujarnya.

Adu rayu dari Coach Titi dan Coach Vidi Nino tak terelakan lagi. Coach Titi sampai mengeluarkan rayuan dengan bilang ia juga berdarah Manado. Coach Vidi Nino juga tidak mau kalah. Nino mengeluarkan rayuan dengan bilang “kalau ngomongin darah Manado mungkin kita ga bisa, tapi kalau berdarah-darah untuk masuk final, kita bisa”. Karena bingung untuk menentukan pilihan Glorivay akhirnya memutuskan untuk menghubungi  mantan coachnya di The Voice Kids, Marcell Siahaan. Marcell menyarankan untuk berhati-hati dengan coach Nino dan lebih menganjurkan untuk gabung ke coach Titi, Glorivay pun menurutinya dan bergabung dengan #TeamTiti

Melanjutkan keseruan panggung The Voice Indonesia, Agisnia Nur Azizah asal Madiun berhasil membuat 3 kursi coach berputar (VidiNino, Isyana & Armand). Membawakan lagu Apalah Arti menunggu dari Raisa membuat ketiga Coach terkagum, terlebih saat Agiz menunjukan kemampuannya yang lain yaitu menyinden Bowo. Hal ini dimanfaatkan coach Armand untuk merayu dengan mengatakan sama seperti istrinya Dewi Gita yang juga piawai menyinden. Namun pilihan Agis tetap jatuh kedalam #TeamIsyana yang membuat Coach Armand kecewa.

Selain penampilan-penampilan memukau diatas panggung, The Voice Indonesia 2019 episode kali ini juga menyuguhkan kejutan istimewa untuk salah satu Coachnya. Adalah Naja Dewi Maulana anak dari Coach Armand, dengan membawakan lagu "Gravity"dari Sara Bareilles, sukses membuat ke empat Coaches terkecoh memutar kursinya. Namun butuh waktu lama untuk Coach Armand menekan tombol dan memutar kursinya. Saat berbalik, Coach Armand terkejut karena tenyata putrinya yang bernyanyi di atas panggung. Sebelum berputar sebenarnya Coach Armand merasa suara kontestan tersebut mirip dengan suara putrinya.

Tentu saja hal tersebut membuatnya terharu, karena ini merupakan pertama kalinya Naja berani dan mau tampil untuk bernyanyi di layar televisi. “terharu gw sampai netes ini air mata” ungkap Coach Armand. Kejutan tidak hanya sampai di situ, Istri Coach Armand, Dewi Gita ternyata turut hadir. Kehebohan terjadi saat coach VidiNino yang larut dan tak kuasa menahan kegembiraannya lalu spontan berteriak girang sambil berlari ke atas panggung untuk menyambut kehadiran Dewi Gita.

Naja Mendapatkan 4 kursi yang berputar untuk penampilannya. Saat diminta untuk memilih Coach, Naja menjelaskan bahwa sebenarnya ia hadir di The Voice Indonesia malam ini adalah sebagai bentuk surprise untuk ayahnya. Sontak ucapan naja tersebut membuat Coach Armand terharu dan kembali meneteskan air matanya dan maju untuk memberikan pelukan kepada anak semata wayangnya tersebut. Namun ketika diberikan pertanyaan oleh Omesh jika Naja benar-benar ikut The Voice, Indonesia, Naja ingin dilatih oleh coach siapa? Yang menarik Naja justru memilih Coach Isyana dan bukan ayahnya.

The Voice Indonesia babak Blind Audition eps. 4 Minggu ini menampilkan peserta dengan beragam genre musik, Perebutan peserta antar coach juga masih masih mendominasi di episode 4 ini seperti Coach Isyana yang di Block oleh Coach Vidi Nino, begitupun dengan coach lainnya yang saling lempar rayuan. Selain itu kejuta special dari anak Coach Armand juga menjadi salah satu segmen manis yang menyejukan di panasnya persaingan para kontestan dan coaches.

Penasaran dengan keseruan yang akan ditampilkan minggu depan? Saksikan terus The Voice Indonesia setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB hanya di GTV #THEVOICE4INDONESIA

RESULTS EPISODE 4:
- Coach Armand mendapatkan 2 kontestan di TeamArmand: ELSHA (JAKARTA) & ICAL JENGGO (JAKARTA)
- Coach Titi mendapatkan 3 kontestan di TeamTiti: GLORIVAY (MANADO), RAFI (YOGYAKARTA) & NADIA (SEMARANG)
- Coach Vidi Nino mendapatkan 2 kontestan di TeamVidiNino: CUNITT (BANDUNG) & AZKA (JAKARTA)
- Coach Isyana mendapatkan 2 kontestan di TeamIsyana: AGIS (MADIUN) & YUDI (LOMBOK)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS