Inilah Susunan Pemain Persib Lawan Persipura Sore Ini

share to whatsapp




Persipura VS Persib 23 September 2019

Persib akan melakoni laga tandang lawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019 kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan live streaming DI SINI. Untuk siaran tunda ditayangkan Indosiar.

Pelatih Persib Robert Alberts telah mempersiapkan 11 pemain terbaiknya. Bermain tanpa dukungan Persipura Mania diharapkan Jacksen tak mengurangi motivasi skuat asuhannya. Bermain di suasama stadion yang sepi, diakui Jacksen, tak akan mengubah target Persipura untuk mendapatkan hasil maksimal.

Untuk laga pekan ke-20 Liga 1 ini, Roberts melakukan sejumlah rotasi dalam starting line up  Maung Bandung. Tak hanya itu, pelatih asal Belanda itu juga memasang kapten Supardi Nasir sebagai bek tengah menggantikan posisi Achmad Jufriyanto yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Di posisi penjaga gawang, nama I Made Wirawan masih belum tergantikan. Made akan bahu membahu menjaga lini belakang Pangeran Biru bersama empat pemain belakang. Sebut saja Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Supardi Nasir dan Ardi Idrus.

Sedangkan di sektor tengah, Robert memberikan kepercayaan kepada Hariono dan Dedi Kusnandar. Absennya  Omid Nazari, memberi kesempatan bagi Hariono untuk kembali membuktikan diri di lini tengah Maung Bandung.

Menurut keterangan Robert, Nazari terpaksa tak dimasukkan ke dalam line up. Ia menderita sakit yang memaksanya agar beristirahat dan menepi pada pertandingan kali ini.  Nantinya, Hariono dan Dedi akan dibantu oleh tiga gelandang serang, yakni Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis dan Febri Hariyadi.

Sedangkan di lini depan, striker asal Chad Ezechiel N’Douassel bakal menjadi target man yang siap membobol gawang Mutiara Hitam pada laga petang nanti.

Berikut susunan pemain Persib kontra Persipura Jayapura :

I Made Wirawan (PG), Henhen, Nick Kuipers, Supardi Nasir (C), Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Hariono, Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel.

Cadangan: Dhika Bayangkara, Zalnando, Indra Mustafa, Kim Kurniawan, Abdul Aziz, Frets Butuan, Ghozali Siregar.


share to whatsapp