KUK Provinsi Jawa Barat Gelar Cooperative Fair 23 - 25 Agustus 2019





Cooperative Fair 2019 KUK Jabar

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jawa Barat akan menggelar “Cooperative Fair 2019”. Kegiatan  yang ke-16 kalinya ini mengangkat tema “Generasi Milenial Jabar Juara”.  Cooperative Fair 2019 akan digelar 23-25 Agustus 2019 di Mall Trade Centre (MTC) Metro Indah Mall, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Kegiatan ini pun merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-72 sekaligus ulang tahun Provinsi Jawa Barat ke-74 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus.

Event ini akan menghadirkan kegiatan pameran produk koperasi dan UMKM dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat serta pelaku dari provinsi-provinsi lainnya di Indonesia. Kegiatan ini menampilkan lebih dari 100 produk unggulan yang telah dikurasi oleh tim juri.

Cooperative Fair merupakan ajang pameran, promosi dan pemasaran produk kreatif unggulan Indonesia sekaligus menciptakan jaringan pemasaran yang seluas-luasnya. Adapun produk yang akan tampil dalam pameran ini diantaranya, kuliner, fashion, craft handmade, alas kaki, makanan dan minuman serta produk lainnya dari anggota koperasi berbagai UMKM yang inovatif, kreatif, unik dan inspiratif dari Kabupaten/Kota se Jawa Barat, OPD Provinsi, komunitas industri kreatif, kuliner kreatif,  hingga dari perguruan tinggi.

Event ini juga sebagai upaya Dinas KUK Jabar untuk mendorong koperasi lebih memanfaatkan Teknologi Informasi. Kegiatan yang dilakukan dengan mengadakan bimbingan teknik, pendampingan dan pemberian aplikasi laporan keuangan berbasis online.  Hal ini untuk mendorong program Digitalisasi Koperasi.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS