Inilah Kontestan The Voice Indonesia yang Tampil pada Tayangan Perdana

share to whatsapp




The Voice Indonesia 2019 GTV

Malam ini! Kamis 29 Agustus pul 20.00 WIB untuk pertama kalinya pada musim terbaru 2019 panggung The Voice Indonesia siap menghadirkan talenta - talenta berbakat dengan berbagai latar belakang kisah perjuangan yang berbeda dari penjuru Indonesia. Coach Armand, Coach Vidi Nino, Coach Titi DJ dan tentunya our new Coach - Isyana, sudah siap untuk memilih dan melatih kontestan yang mempunyai mimpi untuk menjadi penyanyi profesional.

Malam ini! Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB The Voice Indonesia akan menampilkan Teteh Cantik Asal Bogor yang akan bernyanyi dengan skill khusus, nyanyi dengan suara pria! Dari Surabaya, ada si Kangmas Berhati Emas yang menggubah lagu masa kini menjadi lagu campur sari. Ada Jajaka Pelantun Senandung Surga yang menyanyikan lagu Al-I’tiraf dengan indah dan menyejukkan hati.

Tidak hanya bersuara keren, ada banyak kontestan yang bisa memainkan alat musik! Ada Bli Tampan Bergitar Asal Denpasar, dijamin bikin hati kaum hawa bergetar! Cici Cantik Pemetik Dawai yang begitu elegan. Kontestan asal Bekasi yang begitu terinspirasi oleh "Freddie Mercury".  Si Kribo Afro Calon Maestro yang mahir bermain piano, dan ada juga anak Musisi Pencuri Sensasi!

Pada pekan ini, dua puluh empat kontestan akan tampil pada kamis malam ini dan jumat besok malam. Siapakah mereka semua?

Saksikan The Voice Indonesia mulai besok 29 Agustus, setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB, tayang dua kali seminggu hanya di GTV dan Follow akun media sosial #THEVOICE4INDONESIA Instagram, Facebook, Twitter: @TheVoiceGTV


share to whatsapp