Jadwal Pembelian dan Harga Tiket Pertandingan Persib VS PSS Sleman 30 Agustus 2019





Persib VS PSS Sleman 30 Agustus 2019

Di akhir bulan Agustus 2019, Persib akan meladeni PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019 itu akan digelar pada hari Jumat, 30 Agustus 2019 pukul 18.30 WIB. Dilansir dari laman resmi Persb, untuk tiket pertandingan Persib VSS PSS Sleman sudah dapat dibeli melalui PERSIBapp, Elevenia dan website persib.co.id sejak Kamis 22 Agustus 2019 siang.

Di laga penutup putaran pertama Liga 1 2019 ini, Maung Bandung dipastikan akan tampil habis-habisan. Hasil positif tentu menjadi target utama Pangeran Biru.  Begitu juga dengan PSS. Tim berjuluk Super Elja itu tentunya akan memberikan perlawan yang sengit. Yakni dengan mengandalkan striker asing asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

Jadi bagi bobotoh yang ingin mendukung langsung tim kesayangannya berjuang di SJH bisa langsung membeli tiket pertandingannya sebelum kehabisan. Untuk pembelian di PERSIBapp, pastikan bahwa kamu telah mendaftarkan diri sebagai membersib. Sebagai informasi, tak ada lagi penjualan tiket offline dan penukaran tiket seperti dulu.

Untuk mempermudah pembelian, kini setiap satu membersib bisa membeli tiga tiket sekaligus. Setiap tiketnya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% dari harga normal.

Bagi pendukung PSS Sleman yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, dapat menghubungi koordinator suporternya masing-masing. Nantinya, seluruh pendukung Super Elja akan ditempatkan di tribun khusus, yakni di Samping Barat II.

Perlu diingat, jangan pernah mau membeli tiket/e-voucher dari orang lain yang tak bertanggung jawab (calo). Karena e-voucher tanpa bukti pembayaran dan palsu tidak akan mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.

Berikut ini daftar harga lengkap tiket Persib VS PSS Sleman setelah dipotong 10%:

VIP Barat Utama: Rp112.500
Samping Barat I: Rp67.500
Samping Barat II: Rp67.500
Timur: Rp54.000
Utara: Rp45.000
Selatan: Rp45.000

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS