Ini Kronologi Polisi yang Diseret Kendaraan Pelanggar Lalu Lintas di Pasirkaliki

share to whatsapp




Polisi ditabrak di Bandung

Kamis, 25 Juli 2019, jagat media sosial mendadak geunjleung alias viral dimana di sebuah video yang direkam warganet, terlihat bapak polisi yang menghadang sebuah kendaraan yang melanggar terbawa di atas kap mesin.

Dilansir dari akun Instagram @tmcpolrestabesbandung, Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo, SH, SIK, MM mengkonfirmasi perihal video yang tengah viral di media sosial tersebut, sebagai berikut:

Bahwa benar pada hari Kamis tanggal 25 juli /2019 sekira pukul 11.00 WIB di Pos Lantas Radjiman Jln. Pasirkaliki, Bandung. Brigadir Natan anggota Satlantas Polsek Cicendo memberhentikan kendaraan yang melanggar lampu merah..Kendaraan awalnya diberhentikan oleh Aipda Deni namun tetap tidak berhenti. Lemudian oleh Brigadir Natan diberhentikan, ketika diberhentikan kendaraan dengan nopol B-1980-PRF malah menambah laju kendaraaannya dan Brigadir Natan tertabrak sampai tergusur di samping Salon Anata, Jln. Pasirkaliki sejauh sekitar 100 meter.

Setelah kendaraan berhenti, Brigadir Natan langsung memeriksa identitas pelaku/pengendara mobil tersebut. Kemudian diperiksa kondisi kendaraan tidak ditemukan barang-barang berbahaya. Setelah itu pengendara tersebut di lakukan penilangan sebagai bukti pelanggaran lalu lintas.

Dan sekarang pengendara tersebut sedang dalam penanganan pihak kepolisian. Dihimbau bagi para pengendara khususnya warga kota Bandung jaga etika dan adab sopan santun saat berkendara jangan sampai kejadian ini terulang kembali.