Keluarga Besar SMAN 1 Banjaran Gelar Acara Silaturahmi





Halal Bihalal SMAN 1 Banjaran 2019

Acara Silaturahmi keluarga besar SMAN 1 Banjaran yang bertempat di Gedung Seni SMAN 1 Banjaran ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun setelah terlaksananya bulan suci Ramadan. Pada acara silaturahmi kali ini, berlandaskan pada tema “pererat silaturahmi, mengawali langkah dengan kesucian hati”, yang merupakan tujuan yang didambakan oleh keluarga besar SMAN 1 Banjaran untuk selalu mempererat silaturahmi, Kamis (13/06/2019).

Dadang Darul Hilal, S.Pd, selaku humas acara silaturahmi ini menuturkan kesan terharunya dapat saling berjumpa bersama keluarga bapak serta ibu guru SMAN 1 Banjaran.

“Begitu sangat terharu, saling bertemu antara, khususnya bapak, ibu guru SMAN 1 Banjaran setelah melaksanakan ibadah puasa. Kemudian juga untuk bertemunya dengan para keluarga dari bapak dan ibu guru, sehingga keliatan terjalin hubungan persaudaraan atau ukhuwah islamiyyah yang begitu hebat,” tutur Dadang Darul.

Disampaikan juga pesan oleh Dadang Darul untuk acara silaturahmi ini, mudah-mudahan di tahun yang akan datang segenap keluarga besar SMAN 1 Banjaran akan lebih hebat lagi dan senantiasa menjaga pentingnya silaturahmi. Mengingat saling meminta dan memberi maaf adalah suatu langkah dalam melapangkan kebersihan dan kebeningan hati.

“Yang dikatakan herbat itu, seluruh keluarga besar SMAN 1 Banjaran, dari mulai caraka, TU, kepala sekolah, komite, dan juga perwakilan kelas nantinya ikut berbaur dalam kegiatan silaturahmi ini,” ujar beliau. (Pers Sekolah SMAN 1 Banjaran)

----
Berita lainnya seputar SMAN 1 Banjaran LIHAT DI SINI

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS