Cara Pembelian Tiket Online Pertandingan di PersibApp

share to whatsapp




Cara beli tiket online Persib

Bagi para bobotoh yang akan membeli tiket pertandingan kandang Persib tersebut, dapat dibeli secara online. Berikut ini informasi seputar cara pembelian tiket pertandingan Persib.

1. Beli di PersibApp
Untuk transaksi pemesanan tiket online ini telah dibuka di PersibApp. Jangan lupa untuk memastikan bahwa kamu telah mendaftarkan diri sebagai membersib. Tak ada lagi penjualan tiket offline dan penukaran tiket seperti dulu.

2. Hanya bisa beli 1 tiket
Setiap membersib hanya dapat membeli satu tiket. Transaksi pembelian tiket ini hanya dapat dilakukan di gadget masing-masing membersib melalui Persibapp dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Setiap tiketnya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% dari harga normal.

Saat pembelian tiket berhasil, jangan menghapus/membuang bukti pembayaran yang kamu dapatkan. Karena, selain QR Code pada e-voucher dan kartu identitas pribadi, bukti pembayaran juga harus ditunjukkan kepada petugas penjaga pintu tribun.

3. Jangan beli ke calo!
Perlu diingat, jangan pernah mau membeli tiket/e-voucher dari orang lain yang tak bertanggung jawab (calo). Karena e-voucher tanpa bukti pembayaran atau palsu tidak akan mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.

4. Link Aplikasi
- Beli tiket di Elevenia KLIK DI SINIDownload dan registrasi di Persib App terlebih dahulu untuk melakukan pembelian tiket online.
- Unduh PersibApp (Playstore) DI SINI
- Unduh PersibApp (iOS) DI SINI

;