Akun Instagram Para Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12





Akun Instagram Para Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12

Menemani bersantap sahur di bulan Ramadan 1440 H/2019 M ini makin mantap dengan hadirnya tontonan yang juga bisa jadi tuntunan. Dikemas apik dengan cerita penuh nilai-nilai kehidupan, Para Pencari Tuhan jilih ke-12 kembali muncul di layar SCTV. Sinetron yang biasa diputar pada pukul 03.00 dini hari ini kembali memunculkan nama toko Om Jack, Pak Jalal, Udin, Asrul, dan lainnya. "Ganti Nasib" jadi tema tayangan PPT 12 di Ramadan kali ini.

Tidak seperti kisah-kisah di PPT sebelumnya, kali ini kisah romantika mendominasi cerita PPT 12. Adalah kisah asmara antara Hera dan Viral jadi magnet tersendiri. Bagaimana kisah pemuda si tukang parkir yang harus menjalani kisah asmara dengan Hera yang berasal dari keluarga kaya. Juga bumbu kisah para penduduk yang masing-masing punya karakter dan hiburan tersendiri.

Magnet lainnya di PPT 12 adalah kehadiran Bang Naga. Bila Anda pernah nonton film Naga Bonar di era 80an atau yang terakhir Naga Bonar Jadi 2 yang diperankan Tora Sudiro, pasti tak asing dengan sosok ini. Di PPT 12, sang mantan wakil gubernur Jabar, Deddy Mizwar. berperan ganda yakni jadi Bang Jack dan Om Naga. Keduanya pun sama-sama tertarik dengan sosok cantik ibunya Viral bernama Nurlaela yang diperankan oleh Dina Lorenza.

Kehadiran sosok Aliya pun menjadikan kisah semakin menarik. Anak dari Abah Nyinyi yang diperankan komedian/anggota dewan Qomar  tersebut berada di pusaran kisah asmara antara Viral, Hera, dan Fadhli. Fadhli sendiri sendiri digambarkan sebagai sosok pemuda sukses yang berprofesi sebagai kontraktor dimana ia pun jadi "saingan" Viral buat merebut hati Hera. Namun, Fadhli pun dalam PPT 12 ini terlibat dalam kehidupan Aliya saat sang Abah jatuh sakit. Fadhli menolong Abah membawa ke rumah sakit.

Penasaran dengan sosok-sosok para pemain Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 12 ini? Anda bisa melihat kehidupan aslinya di akun instagramnya masing-masing. Berikut ini akun instagram para pemain sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 12 di SCTV.

Deddy Mizwar pemeran Bang Jack dan Bang Naga
Akun instagram: @deddy_mizwar

Jarwo Kwat sebagai Pak Jalal
Akun instagram: @jarwokuat_

Isel Fricella sebagai Hera
Akun instagram: @iselfricella

Miqdad Addausy sebagai Viral
Akun instagram: @miqdadsy

Irfan Siagian sebagai Maing
Akun Instagram: @irfanboysiagian

Dimas Anggara sebagai Fadhli
Akun instagram: @dimsanggara

Silvia Anggraini sebagai Aliya
Akun instagram: @silviaanggraini29

Dina Lorenza sebagai Nurlaela
Akun instagram: @dinalorenza1975

Asrul Dahlan sebagai Asrul
Akun instagram: @ruldahlan

Mira Zayra sebagai Mira (istri Bang Asrul)
Akun Instagram: @mira_zayra

Udin Nganga sebagai Udin
Akun instagram: @udinnga2

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS