Pemain dan Manajemen Persib Mengunjungi SDN 106 Ajitunggal Cijambe

share to whatsapp




Pemain Persib Mengunjungi SDN Ajitunggal

Beberapa pemain Persib pada Selasa (09/04/2019) menghadiri kegiatan bakti sosial di SDN 106 Ajitunggal, Cijambe, Kota Bandung. Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang mengaku sangat prihatin atas bencana banjir bandang yang menerjang SD Negeri 106 Ajitunggal, Cijambe, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, banjir tersebut telah menghancurkan sebagian besar bangunan SDN 106 Ajitunggal sehingga membuat para murid telantar.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Apapun yang namanya musibah itu kita harus kembalikan ke Sang Khalik yang memberi musibah," ucap Supardi seusai menghadiri kegiatan bakti sosial bersama Persib di Cijambe, Selasa 9 April 2019.

"Saya sendiri sangat sedih. Tadi, bersama Made (Wirawan) dan Febri (Hariyadi) sudah melihat kondisi sekolah. Saya juga sangat merasakan trauma yang dirasakan adik-adik kita ini," lanjutnya.

Atas bencana tersebut, pemain bernomor punggung 22 ini mengajak seluruh keluarga SDN 106 Ajitunggal beserta warga sekitar terdampak banjir agar tetap bertawakal. Ia pun berharap semua korban terdampak banjir supaya tetap tabah menjalani segala cobaan.

Sementara di Manajeman Persib Bandung diwakili manajer Umuh Muchtar dan Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono. Kehadiran para pemain Persib tersebut disambut gembira oleh siswa-siswi SD dan guru-guru SDN 106 Ajitunggal. Sekitar 30 menit perwakilan sekolah dan manajer Persib, Umuh Muchtar, memberi sambutan di sana. Setelah itu, mereka menuju gedung sekolah SDN 106 Ajitunggal.

Seorang siswi kelas 3 SD 106 Ajitunggal terlihat menghampiri Made Wirawan dan memberikan karya berupa gambar wajah kiper Persib tersebut. Sementara Manajer Persib, Umuh Muhtar, mengaku akan menanggung semua biaya yang diperlukan untuk membenahi gedung sekolah.