Kemenristekdikti Gelar Indonesia StartUp Summit 10 April 2019

share to whatsapp




Indonesia StartUp Summit 2019

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi mempersembahkan Indonesia StartUp Summit (ISS) 2019, sebuah perhelatan pertemuan akbar bagi perusahaan startup berbasis teknologi dan inovasi di Indonesia. Event ini bakal digelar pada Rabu, 10 April 2019 di Hall D2, JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara ini dirancang untuk membuka jejaring kerja bagi para pebisnis pemula dengan industri luas lainnya. Pada event ini, akan ada berbagai macam kegiatan menarik yang bisa menambah wawasan kamu mengenai pengembangan startup di Indonesia.

Mulai dari ekshibisi puluhan startup bimbingan Kemenristekdikti, workshop dan seminar mengenai masa depan bisnis berbasis teknologi di Indonesia hingga berbagai engagement area. Acara ini juga merupakan ajang temu antara investor dengan 56 perusahaan startup yang telah dikurasi oleh Kemenristekdikti.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Segera daftar melalui www.iss2019.com dan jadilah bagian dari Indonesia Startup Summit 2019. Adapun kegiatannya:
1. Presentasi keynote speaker.
2. Pameran 56 produk startup binaan Direktorat Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) di bawah naungan Direktorat Jenderal Penguatan Inovasi.
3. Lokakarya dan pojok konsultasi. Satria mengatakan pihaknya menghadirkan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal.
4. Area interaktif bagi masyarakat agar lebih dekat dengan produk-produk perusahaan rintisan Indonesia ini. Satria berharap pelbagai perusahaan rintisan itu bisa dilirik oleh investor maupun pelaku industri sehingga  bisnis dapat berkembang.


share to whatsapp