Monitoring dan Konsolidasi Struktur Serta Kader se-Dapil Jabar 1

share to whatsapp




Konsolidasi PKS Jabar 2019

Hari Kamis (7/3/2019) kader Partai No. 8 PKS  melakukan monitoring dan konsolidasi untuk pemenangan pilpres serta pileg 2019. Kader PKS se-dapil 1 Bandung -Cimahi mulai dari struktur, calon anggota dewan dan kader turut hadir dalam acara ini. Mengingat target kemenangan PKS untuk nasional adalah 12% dan 24% untuk provinsi maka di 45 hari menuju pemilu, DPW PKS memandang perlu mengumpulkan seluruh sumber daya di Dapil Jabar 1 untuk saling mengisi energi dalam menjemput kemenangan.

Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat menyampaikan bahwa kemenangan PKS berbanding lurus dengan seberapa besar usaha kader dan relawan bersilaturahim dengan warga. Saya pastikan bahwa struktur sudah bergerak, caleg sudah bergerak, kader sudah bergerak dan seluruh relawan pun sudah bergerak. Hari ini bukanlah waktu untuk beristirahat tetapi hari ini adalah waktu nya bekerja semakin keras dan mengeluarkan segenap sumber daya yang kita miliki karena kemenangan yang berkah lah yang kita cari.

Haru Suandharu Ketua TPPW (Tim Pemenangan Partai Wilayah) PKS Jabar mengungkapkan, sebagai satu-satunya partai yang memberikan gagasan positif di pemilu 2019, PKS konsisten dalam mengadvokasi kebutuhan masyarakat, maka gagasan SIM Seumur hidup, Pajak motor gratis, RUU perlindungan Ulama dan simbol agama, penghapusan pajak penghasilan dibawah 8 juta harus terus digaungkan oleh semua lini baik dari struktur, calon anggota dewan, kader serta relawan.

Di akhir acara, Haru Suadharu sebagai ketua tim pemenangan pemilihan wilayah jawa barat kembali menggelorakan semangat kader dengan jargon nya, “Jemputlah kemenangan dengan keberkahan dan jemputlah keberkahan dengan ikhtiar-ikhtiar maksimal dimulai dari diri kita, orang sekitar kita dan lingkungan kita.”