Laga Leg Ke-2 Piala Indonesia Lawan Arema, Radovic Boyong 19 Pemain





Persib VS Arema Piala Indonesia

Dengan hasil 1-1 di leg pertama lawan Arema, perjuangan Persib Bandung akan kembali dilanjutkan di leg ke-2 babak 16 besar Piala Indonesia. Laga penentuan di leg ke-2 ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 22 Februari 2019.

Dilansir dari situs persib.co.id, pasukan Maung Bandung sendiri sudah bertolak ke Malang pada Rabu 20 Februari 2019 petang. Miljan Radovic memboyong 19 pemain termasuk striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel yang sempat absen pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019 lalu. Eze dinyatakan fit dan siap tampil pada laga away di kandang Singo Edan.

Namun pemain naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra tidak ikut rombongkan karena menjalani masa pemulihan cedera yang dialaminya. Begitu juga dengan bek senior, Supardi Nasir Bujang yang tak bisa ikut dalam tur akibat sakit cacar.

Dalam laga tandang ke kota Apel ini, Radovic juga membawa tiga penggawa muda yang diharapkan memberi kontribusi dalam duel memperebutkan tiket perempat final Piala Indonesia.  Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Syafil Lestaluhu dan M. Wildan Ramdani.

Inilah 19 pemain PERSIB untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat 22 Februari 2019:
1. M. Natshir F. Mahbuby
2. M. Aqil Savik
3. Bojan Malisic
4. Indra Mustafa
5. Ardi Idrus
6. Zalnando
7. Henhen Herdiana
8. Kim Jeffrey Kurniawan
9. Erwin Ramdani
10. Abdul Aziz
11. Hariono
12. Syafril Lestaluhu
13. Frets Listanto Butuan
14. Srdjan Lopicic
15. M. Wildan Ramdani
16. Ghozali Muharam Siregar
17. Febri Hariyadi
18. Beckham Putra Nugraha
19. Ezechiel N’Douassel

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS