UKM Aksara Jurnalistik Telkom University Gelar Perfection 2018





Event Perfection 2018 Telkom University

PERFECTION  2018 merupakan sebuah kegiatan perdana yang diadakan pertahun oleh UKM AKSARA Jurnalistik Telkom University sebagai bentuk perayaan dan masa transisi pengurus UKM Aksara Jurnalistik dengan pengurus baru. PERFECTION 2018 menyajikan dua rangkaian kegiatan yaitu Lomba dan Forum Diskusi. Lomba yang diangkat yakni lomba fotografi dan lomba majalah.

Untuk lomba fotografi, PERFECTION 2018 memberikan tema “Street Journalism”. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan satu sampai dengan dua karya fotografi dengan biaya registrasi sebesar Rp. 30.000. Lomba Fotografi ini dapat diikuti oleh masyarakat umum se Bandung Raya dengan pendaftaran sampai dengan 29 September mendatang. Hasil karya dapat dikirimkan ke email PERFECTION 2018 dan dipublish di akun social media Instagram peserta lomba.

Untuk lomba majalah, PERFECTION 2018 memberikan tema bebas pada majalah dengan mengumpulkan berupa hardcopy majalah dan softcopy majalah. Biaya registrasi untuk lomba majalah sebesar Rp. 100.000. Lomba majalah ini dapat diikuti oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se Bandung Raya dengan pendaftaran dan pengumpulan majalah sampai dengan 29 September.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memperkenalkan UKM AKSARA Jurnalistik Telkom University di internal kampus maupun eksternal kampus serta memberikan pengalaman berkesan dan meningkatkan softskill peserta pada bidang lomba yang diikuti.

Contact Person :
- 0821 1294 4548 (Wilda Aula Sabrina)
- E-mail: aksaraperfection2018@gmail.com

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS